// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Movie News

Resident Evil: The Final Chapter, Petualangan Alice yang Terakhir

Share

Pada tanggal 18 September 2015 yang lalu, Sony Pictures Screen Gem menumumkan bahwa Resident Evil: The Final Chapter telah akan segera memasuki masa produksi dengan Johannesburg dan Cape Town sebagai lokasinya. Naskah dan penyutradaraan akan tetap dipegang oleh Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich akan kembali berperan sebagai Alice. Selain Milla Jovovich, beberapa pemain juga akan kembali dalam instalasi terakhir ini, seperti Ali Larter sebagai Claire Redfield, Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs, dan Shawn Roberts sebagai Albert Wesker. Sayangnya, hingga saat ini pihak Sony Pictures masih belum memberikan informasi mengenai akankah Sienna Guillory (Jill Valentine), Li Bingbing (Ada), dan Johann Urb (Leon S. Kennedy) kembali bergabung dalam instalasi terakhir ini.

Cerita Resident Evil: The Final Chapter dimulai langsung setelah Alice dan teman-temannya tiba di Washington D.C seperti yang telah kita tonton dalam Resident Evil: Retribution. Alice merupakan satu-satunya harapan setelah Red Queen memutuskan untuk menghapus seluruh umat manusia yang berada di bumi. Untuk mengalahkan Red Queen, Alice dan teman-temannya harus kembali ke tempat awal dimana mimpi buruk tersebut berawal, yaitu Racoon City. Tentu saja perjalanan Alice tidak akan semudah membalikkan telapak tangan, karena selain ia harus berhadapan dengan para undead dan makhluk-makhluk yang dikirim Red Queen, ia juga akan kembali dikhianati oleh Albert Wesker.

Jika tidak ada halangan, Resident Evil: The Final Chapter akan dirilis oleh Screen Gems pada bulan Januari 2017.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1