// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Review Movie

Review Angry Birds The Movie

Share

Beberapa tahun yang lalu, kita sempat dihebohkan dengan game Angry Birds buatan Rovio yang pastinya sempat membuat Laikers penasaran dan tertantang menyelesaikan stage demi stage yang ada. Sebenarnya, mengingat banyaknya film-film yang diangkat dari game justru tidak sebagus game-nya, kita sendiri sempat sedikit skeptis ketika mendapat undangan untuk menyaksikan proyek kolaborasi Sony Pictures Entertainment dan Rovio Entertainment ini. Tapi, film yang merupakan karya debut dari Clay Kaytis dan Fergal Reilly ini benar-benar keren. Pastinya Laikers ‘gak akan menyesal nonton film yang satu ini.

 

Film dibuka dengan kehidupan para burung yang tinggal pada sebuah pulau kecil. Burung-burung yang tidak dapat terbang ini kemudian kedatangan tamu dari pulau yang lain, sekelompok babi. Seluruh warga di pulau burung menyambut kedatangan babi-babi tersebut dengan hangat. Hanya Red (Jason Sudeikis) yang merasa ada keanehan dari kelompok babi tersebut. Bersama dengan Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride), Red berusaha menguak keanehan tersebut. Berhasilkah mereka? Dan bagaimana tanggapan burung-burung yang lain atas usaha Red dan teman-temannya?

 

Diramu dengan lagu-lagu keren dan pengisi suara yang pas, secara keseluruhan, The Angry Birds Movie ini sangat layak untuk ditonton seluruh kalangan. Walaupun begitu ada baiknya jika anak-anak didampingi oleh orang tua saat menonton film ini, karena ada beberapa adegan dan lelucon yang sedikit menyerempet ke arah dewasa.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1