// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review: Fallen

Share

Kisah Fallen dibuka dengan masuknya Lucinda “Luce” Price ke dalam Sword and Cross Academy, sebuah sekolah berasrama yang khusus menangani remaja-remaja yang bermasalah atau memiliki penyakit mental. Luce harus menjalani kehidupannya di sekolah yang sekilas terlihat seperti kastil dalam sebuah film horor tersebut karena dia selalu mengaku bahwa ada suatu “bayangan” yang selalu mengikutinya. Bahkan “bayangan” tersebut telah mengakibatkan kematian Trevor, seorang pria yang sempat disukai oleh Luce.

Kehidupan Luce di Sword and Cross Academy benar-benar jauh dari damai. Semua orang di sekitarnya terasa aneh, apalagi teman-teman sekelasnya. Ada Cam, seorang berandalan yang jelas-jelas sibuk merayunya, lalu ada Molly, gadis gila dengan penampilang gotik yang selalu mengganggunya, dan ada Daniel, pemuda super keren yang entah kenapa selalu berusaha menghindarinya. Entah kenapa, Luce pun selalu merasa bahwa dia telah bertemu dengan Daniel sebelumnya, jauh sebelum mereka bertemu di Sword and Cross Academy. Perasaan itu terus mengganggu Luce dan membuatnya terus mendekati Daniel, walaupun pemuda itu terus-menerus menghindar. Selain itu, Luce juga selalu melihat penampakan yang melibatkan dirinya dan Daniel di masa lampau. Rahasia apakah yang tersembunyi di dalam Sword and Cross Academy? Berhasilkah Luce menguak rahasia tersebut?

addision-timlin-and-harrison-gilbertson-in-fallen

fallen-movie-picture-4

Diadaptasi dari novel populer karya Lauren Kate dengan judul sama yang terbit pada tahun 2009, film Fallen tampaknya dibuat dengan sangat hati-hati agar tidak berakhir seperti film The Mortal Instruments: City of Bones yang tidak cukup berhasil. Dibesut oleh Scott Hicks, seorang sutradara gaek Australia dengan kualitas Oscar, film ini cukup berani mengandalkan deretan pendatang baru seperti Jeremy Irvine (Great Expectations), Harrison Gilbertson (Need for Speed), dan Addison Timlin (That Awkward Moment). Mengisahkan cinta romantis yang dibalut dengan misteri dan artis-artis muda berbakat tanpa bedak dan gincu, rasanya Fallen cukup menarik untuk Laikers tonton di akhir minggu ini.

fallen_1

Related Posts
Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Setelah seri Harry Potter selesai, kita akhirnya kembali pada dunia sihir ciptaan JK Rowling melalui Selengkapnya

Review Film Overlord

Tidak seperti biasanya, sebuah film dirilis dengan begitu sedikit promo atau cerita tentang latar belakang Selengkapnya

Review Film Mara

Berdasarkan cerita-cerita dari orang tua, ketindihan adalah kondisi di mana sebuah kekuatan atau makhluk gaib Selengkapnya

Review Film Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody adalah sebuah biopic tentang Freddie Mercury, vokalis dari band legendaris Queen. Proses pembuatan Selengkapnya

Tags: