// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film After

Share

Tessa young (Josephine Langford) adalah seorang gadis yang baru saja lulus SMA dan mulai memasuki masa kuliah di Universitas Atlanta. Selama ini dia hidup hanya berdua dengan ibu yang sangat menyayanginya, Carol Young (Selma Blair) dan pacarnya, Noah (Dylan Arnold) yang masih SMA.

Tessa akan memulai perkuliahan di asrama dan mendapatkan kamar Bersama Steph Jones (Khadijha Red Thunder) yang langsung tidak disukai oleh Carol karena terkesan urakan. Tidak berapa lama, Tessa berkenalan dengan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin), seorang pemuda dengan gaya misterius yang memiliki hobi mengutip Charlotte Bronte, Jane Austen dan para pengarang lainnya. Pertemuan awal ini, meski tidak berlangsung dengan lancer karena Hardin menolak pergi dari kamar Tessa saat ia hendak berganti baju, tetap meninggalkan kesan di hati Tessa.

Kisah terus bergulir dan Tessa dan Hardin kerap bertemu dalam berbagai kesempatan, di pesta, ruang kuliah dan tempat-tempat lain. Yah, wajar sih, kan mereka memang satu kampus dengan lingkup pergaulan yang sama. Sampai pada akhirnya, Tessa berselingkuh dengan Hardin dan menghancurkan hati Noah ketika ia mengetahuinya. Hubungan Tessa dan Hardin semakin serius dan mereka memutuskan untuk mulai hidup bersama. Masalahnya, apakah Hardin benar-benar mencintai Tessa?

Film ini diadaptasi dari cerita buatan Anna Todd yang dibuat di platform Wattpad. Kabarnya, karakter Hardin Scott sebenarnya adalah rekaan yang berdasarkan Harry Styles dari boyband One Direction. Yang patut diacungi jempol dalam film ini tentu saja Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin yang berhasil menghidupkan chemistry antara Tessa dan Hardin, meskipun memiliki kisah dan dialog yang sangat klise.

Walaupun memiliki rating PG13, sebenarnya adegan-adegan antara Tessa dan Hardin seringkali terlihat begitu intim dan sensual. Rasanya sih bakalan cukup membuat panas dingin para remaja yang menjadi sasaran utama film ini. Tetapi nampaknya, para remaja memang akan menyukai film ini.

Related Posts
Review Film Onward, Mencari Sosok Ayah yang Telah Tiada

Dahulu kala, dunia masih dipenuhi oleh keajaiban. Demikianlah film terbaru dari Pixar ini dimulai. Kita Selengkapnya

Review Invisible Man, Teror Seorang Suami Tak Kasat Mata

Film invisible Man ini sebenarnya adalah sebuah adaptasi kesekian kalinya atas buku novel berjudul sama Selengkapnya

Review Brahms: The Boy II, Twist yang Tidak Diharapkan

Di tahun 2016, sebuah film thriller berhasil mengejutkan banyak pihak karena mencuri perhatian berkat jalan Selengkapnya

Review Little Women, Hangatnya Sebuah Hubungan Keluarga

Little Women adalah sebuah kisah pendewasaan diri dari para perempuan keluarga March yang hidup di Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1