// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film Crawl

Share

Cerita dibuka dengan saat-saat Haley (Kaya Scodelario) mengikuti kualifikasi untuk menjadi anggota tim renang di kampusnya. Sayangnya, dia tidak berhasil mencetak hasil yang bagus dan harus secepatnya meningkatkan kemampuannya agar tidak kehilangan beasiswanya. Tidak lama setelahnya, topan badai melanda kotanya, Florida. Haley sebenarnya akan segera mengungsi, tetapi kakaknya memintanya untuk mencari ayahnya terlebih dahulu. Haley pun akhirnya mengabaikan peringatan mara bahaya dan menerobos barikade polisi untuk mencari ayahnya di rumah lama mereka.

Sesampainya di rumah, Haley akhirnya berhasil menemukan ayahnya di rubanah dengan kondisi terluka cukup parah. Dave (Barry Pepper) yang sedang pingsan tidak dapat memberikan peringatan pada Haley tentang bahaya apa yang mengancam mereka di rubanah rumah mereka sendiri. Rupanya, di tengah kekacauan badai, beberapa bagian dari rumah penduduk mulai rusak dan alligator berhasil masuk ke rubanah dan menyerang Dave.

Jadilah mereka berdua ayah dan anak, Dave dan Haley harus berusaha berjuang menyelamatkan diri mereka. Selain ancaman yang sangat berbahaya berupa alligator di depan mata, mereka harus bertahan hidup dalam badai, menghadapi ancaman tenggelam di rubanah mereka sendiri dan juga kemungkinan berhadapan dengan sekelompok penjarah yang mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Alexandre Aja bisa dibilang adalah seorang sutradara dengan karya yang naik turun kualitasnya. Untungnya, Crawl adalah salah satu karya terbaiknya sampai saat ini. dia berhasil menghidupkan sebuah situasi yang mendebarkan dan berbahaya walaupun hanya berbekal segelintir aktor dan setting lokasi yang kurang menampilkan banyak variasi. Kaya Scodelario dan Barry Pepper jelas berhasil menampilkan salah satu akting terbaik mereka. Sementara tim CGI juga menghasilkan sebuah karya yang sangat jempolan. Alligator-aligator buatan mereka terlihat sangat realistis, buas dan menyeramkan. Setiap adegan pergulatan antara para alligator melawan Halew dan Dave juga selalu membuat para penonton tercekat karena sangat seru.

Crawl saat ini sudah diputar di bioskop. Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk menonton ini Bersama sama.

Related Posts
Review Film Bloodshot, Aksi Eks Tentara Sekuat Terminator

Bloodshot adalah sebuah film aksi yang merupakan hasil adaptasi dari komik superhero terbitan Valiant Comics Selengkapnya

Review Film Onward, Mencari Sosok Ayah yang Telah Tiada

Dahulu kala, dunia masih dipenuhi oleh keajaiban. Demikianlah film terbaru dari Pixar ini dimulai. Kita Selengkapnya

Review Invisible Man, Teror Seorang Suami Tak Kasat Mata

Film invisible Man ini sebenarnya adalah sebuah adaptasi kesekian kalinya atas buku novel berjudul sama Selengkapnya

Review Brahms: The Boy II, Twist yang Tidak Diharapkan

Di tahun 2016, sebuah film thriller berhasil mengejutkan banyak pihak karena mencuri perhatian berkat jalan Selengkapnya

Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1