// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film F9, Munculnya Rekan dan Saudara yang Hilang

Share

F9 adalah film kesembilan dari kanon serial film Fast and Furious. Serial ini merupakan salah satu serial dengan jumlah film terbanyak selain franchise Star Wars.

Setelah petualangan terakhirnya, Dominic Toretto dan Letty Ortiz memutuskan untuk hidup menyepi jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Sampai suatu hari datanglah teman-teman mereka yang membawa kabar dari Mr. Nobody bahwa Cipher, teroris siber yang bertanggung jawab atas kematian Elena Neves telah ditemukan jejaknya. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari keberadaan Cipher. Pencarian itu membawa mereka bertemu dengan seorang pengemudi handal berskill tinggi yang akan menjadi rival mereka kali ini.

Tidak disangka, ternyata orang itu adalah Jakob Toretto, saudara kandung dari Dom dan Mia. Puluhan tahun lalu, Jakob melakukan sebuah kesalahan fatal yang membuatnya diusir oleh Dom. Apakah pertemuan kali ini akan membuat perseteruan mereka kembali memuncak atau justru terselesaikan?

Di film F9 ini, sutradara Justin Lin kembali memimpin pembuatannya. Kita kembali diajak menikmati berbagai adegan aksi yang menegangkan, plot cerita yang mengasyikkan, dan tentu saja berbagai adegan lucu khas dari Roman Pearce dan Tej Parker.

Dengan absennya karakter Hobbs dan Shaw yang dikisahkan dalam sebuah film spin offnya sendiri, maka porsi pemecah suasana tegang kembali jatuh ke pundak Roman dan Tej. Untuk tugas tersebut, mereka juga mendapat bantuan dari Sean dan Twinkle. Selain itu, seorang karakter utama kembali ke serial ini dengan cara yang tak terduga, berkat campur tangan Mr. Nobody.

Berbagai adegan seru yang ditampilkan di sini sangat khas dengan gaya Justin Lin. Walaupun ada beberapa adegan yang tidak masuk akal sehat namun itu semua mampu diimbangi dengan adegan-adegan laga yang luar biasa seru, sangat tegang dan menghibur. Jadi, kita nikmati saja asyiknya petualangan terbaru dari Dom dan timnya.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1