// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film How to Train Your Dragon The Hidden World

Share

Dalam seri ketiga ini, Hiccup sudah semakin beranjak dewasa dan menjadi pemimpin desanya, Berk. Bersama dengan Astrid, Hiccup mengubah desanya menjadi sebuah tempat di mana manusia dan naga hidup berdampingan.

Film ini dimulai tidak lama setelah cerita dalam film kedua berakhir. Bersama dengan Astrid kekasih hatinya dan dipandu oleh ibunya yang baru saja berhasil ditemeukan. Hiccup memimpin desa Berk dengan cukup sukses. Tidak hanya itu, dia seringkali memimpin upaya pembebasan naga-naga yang ditangkap oleh para pemburu dan membawanya ke Berk. Tentu saja, ini berarti dia berhasil mewujudkan impiannya menciptakan sebuah tempat di mana manusia dan naga bisa tinggal Bersama-sama dengan damai.

Sayangnya, hal tersebut juga menjadi sebuah pokok masalah yang baru bagi penduduk Berk. Desa tersebut terasa makin padat dengan begitu banyak penduduk dan juga naga-naga. Selain itu, juga ada ancaman dari pihak luar yaitu Grimmel yang berkeinginan menghancurkan dunia impian Hiccup dan membunuhi naga-naga demi kesenangan belaka. Hal tersebut membuat Hiccup teringat pada cerita ayahnya tentang adanya sebuah dunia tersembunyi di ujung dunia. Tentunya, jika dia berhasil membawa penduduk desanya menemukan tempat tersebut, mereka akan lebih mungkin menjalani hidup dalam ketenangan yang abadi.

Sementara itu, Toothless memiliki kegelisahan sendiri sejak munculnya seekor Night Fury betina (Yang kemudian diberi nama Light Fury oleh Astrid). Perasaan Toothless bagaikan terbagi dua antara tetap tinggal bersama Hiccup atau pergi untuk bersama dengan Light Fury. Menyadari hal ini juga membuat Hiccup terpaksa memikirkan hubungan antara dia dan naga kesayangannya.

Untuk film ketiga ini, kualitas animasinya terlihat semakin bagus. Selama ini kualitas animasi computer seri How to Train Your Dragon sudah terkenal bagus, tetapi peningkatan untuk yang ketiga ini begitu bagus sehingga kami menyarankan para Laikers untuk menyaksikan film di teater Imax dengan opsi 3D untuk dapat mengapresiasi secara penuh hasil kerja keras tim animator DreamWorks.

How to Train Your DragonL The Hidden World saat ini sedang diputar di bioskop. Jangan sampai ketinggalan babak terakhir dari petualangan Hiccup dan Toothless ya!

Related Posts
Review Film Upside

Phillip Lacasse (Bryan Cranston), adalah seorang pebisnis kaya raya yang mengalami kelumpuhan dari bagian leher Selengkapnya

Review Film Instant Family

Pasangan muda Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne) memutuskan bahwa mereka ingin memulai berkeluarga. Selengkapnya

Review Film Escape Room

Dalam film ini, enam orang asing yang tidak saling mengenal satu sama lain mendapatkan undangan Selengkapnya

Review Film Bumblebee

Pada tahun 1987, nunjuah di planet Cybertron, sedang bergejolak perang besar antara kelompok Decepticon dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1
Previous Article