// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film It Chapter 2

Share

Meneruskan IT bagian pertama yang rilis tahun 2017, sutradara Andy Muschietti mengumpulkan Losers Club sekali lagi untuk menghadapi Pennywise si badut mematikan.

Dalam IT (2017) Pennywise menghilang dari Derry, tetapi anak-anak Losers Club berjanji bahwa jika suatu saat ia muncul kembali, mereka akan berkumpul lagi untuk menghadapinya. Jadi, 27 tahun kemudian, ketika kasus-kasus pembunuhan mulai terjadi sekali lagi di Derry, Mike Hanlon, satu-satunya anggota Losers Club yang masih tinggal di Derry segera memanggil keenam teman lainnya untuk berhadapan dengan Pennywise sekali lagi, mungkin untuk yang terakhir kali.

Begitu mendapatkan panggilan dari Mike, tidak mudah bagi anggota Losers yang lain untuk segera pulang ke Derry. Masing-masing masih mengingat kengerian yang mereka rasakan bertahun-tahun yang lalu saat menghadapi Pennywise. Tetapi janji adalah janji. Losers Club berkumpul kembali di Derry dan bersiap menghadapi Pennywise sekali lagi. Kali ini sedikit lebih siap dari saat mereka kecil, karena kali ini mereka sadar bahwa Pennywise selalu mengincar titik terlemah mereka yaitu rasa takut mereka. Selain itu, Mike juga telah melakukan riset mengenai kelemahan dan cara membasmi Pennywise berdasarkan berbagai legenda suku Indian.

Sutradara Any Muschietti telah melakukan persiapan yang sangat baik untuk IT Chapter 2. Ia sangat memperhatikan detail untuk beberapa adegan penting dalam film ini seperti pertemuan di restoran Cina, kejar-kejaran antara Bill dan Pennywise di karnaval dan tentu saja pada pertempuran final Pennywise dan Losers Club. Semua adegan dalam film ini boleh dibilang memiliki nilai produksi yang tinggi. Sayangnya, secara keseluruhan, konflik antara Losers Club versi muda masih lebih menyeramkan disbanding versi dewasanya.

James McAvoy terlihat sebagai aktor yang paling siap menghidupkan karakternya, Bill Denbrough. McAvoy mengatakan bahwa ia sudah membaca bukunya dan menonton film mini seri TVnya. Itulah sebabnya gerakan dan bahkan cara bicaranya yang terbata-bata terlihat begitu natural. Bill Hader sebagai Richie Tozier juga sangat cemerlang, dia bahkan mampu menjadi pusat perhatian di setiap adegan yang menampilkan Tozier. Bill Skarsgard sebagai si badut jahat kali ini mendapatkan jatah lebih banyak untuk menampilkan kemampuannya berakting.

IT Chapter 2 sudah mulai ditayangkan di bioskop. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan bagian terakhir dari remake yang satu ini.

Related Posts
Jack Dylan Bergabung Dalam Film Shazam

Film Shazam sudah hampir memasuki masa produksi dan satu persatu bintang pun mulai bergabung dalam Selengkapnya

It (2017), Jauh Lebih Mencekam dari Adaptasi Sebelumnya

Ketika Stephen King pertama kali merilis It, pada tahun 1986, dirinya mungkin tidak menyadari bahwa Selengkapnya

Review Brahms: The Boy II, Twist yang Tidak Diharapkan

Di tahun 2016, sebuah film thriller berhasil mengejutkan banyak pihak karena mencuri perhatian berkat jalan Selengkapnya

Review Little Women, Hangatnya Sebuah Hubungan Keluarga

Little Women adalah sebuah kisah pendewasaan diri dari para perempuan keluarga March yang hidup di Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1