// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film Long Shot

Share

Charlize Theron akhirnya kembali membintangi film Romantic Comedy. Bagaimana hasilnya? Simak terus artikel ini.

Charlotte Field adalah seorang Sekretaris Negara yang memiliki ambisi untuk mencalonkan diri dan menjadi presiden perempuan pertama. Sementara Fred Flarsky adalah seorang jurnalis liberal dengan gaya tulisan yang berapi-api dan kecenderungan untuk mengatakan hal-hal yang salah di waktu yang paling tidak tepat. Charlotte dan Fred sebenarnya sudah saling mengenal sejak kecil karena Charlotte pernah menjadi pengasuh untuk Fred. Di kemudian hari mereka bertemu di sebuah pesta dan mengingat masa lalu mereka.

Karena Charlotte membutuhkan seorang penulis untuk membantunya menyiapkan berbagai naskah pidato, dia kemudian meminta bantuan Fred untuk menjadi salah satu staf kepercayannya. Kerjasama mereka tidak selalu berjalan mulus karena Fred sangat mementingkan masalah lingkungan hidup dan beberapa kali Fred secara terbuka menyatakan ketidaksukaannya dengan sikap politik Charlotte.
Sering bersama dan bertukar pikiran, tanpa disengaja benih cinta pun mulai bersemi di antara mereka. Masalahnya, apakah rasa di antara mereka bisa tetap terjaga dan tidak mengganggu ambisi dan pekerjaan mereka?

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jonathan Levine. Dengan formula standar cerita romantic comedy, Levine menambahkan unsur politik di dalamnya. Pun demikian, unsur politik ini untungnya tidak banyak dieksplor secara detail sehingga tidak mencederai romansa antara Fred dan Charlotte. Akting Charlize Theron sangat meyakinkan sebagai seorang wanita dengan kekuatan tekad dan kecerdasan yang memungkinkan dia mencalonkan diri sebagai presiden perempuan pertama Amerika Serikat. Di lain pihak, Seth Rogen juga tampil baik sebagai seorang jurnalis liberal yang kritis tetapi sering canggung dalam bermesraan.

Hubungan Theron dan Rogen ini memang menjadi titik penting dalam film ini. hubungan kimiawi antara mereka berdua terlihat begitu alami dan sungguh menarik, lucu dan menyenangkan untuk diikuti. Charlotte dengan keanggunan dan percaya dirinya terkadang terlihat tidak yakin dengan hubungannya dengan Fred. Sementara itu, di lain pihak, justru Fred seringkali terlihat canggung berada di antara para tokoh penting di kalangan atas.

Bagaimana dengan kelanjutan kisah romansa antara mereka berdua? Saksikan sendiri film ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Related Posts
Atomic Blonde Terinspirasi dari John Wick

Charlize Theron mengakui bahwa di saat menonton film John Wick dirinya langsung terinspirasi untuk meminta Selengkapnya

The Fate of the Furious Review

Instalasi kedelapan dari franchise The Fast of the Furious ini hadir dengan kombinasi cerita yang Selengkapnya

The Huntsman: Winter War

Pada tahun 2012, kita sempat dibuat terhibur dengan dirilisnya Snow White and the Huntsman, yang Selengkapnya

Review Birds of Prey, Harley Quinn dan Kawan-Kawan Barunya

Setelah diperkenalkan lewat film Suicide Squad, salah satu penjahat paling terkenal dari DC Comics, Harley Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1
Previous Article
Next Article