// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film Nobody, Pria Pendiam yang Ternyata Berbahaya

Share

Film ini dimulai dengan sebuah montase kegiatan sehari hari seorang Hutch Mansell. Kita akan dibawa untuk melihat betapa dia menjalani kehidupan yang begitu rutin dan membosankan.

Sebagai seorang akuntan di perusahaan milik ayah mertuanya, hidupnya bagaikan dianggap angin lalu oleh anggota keluarganya, mulai dari istri, anak laki-lakinya dan saudara iparnya. Hanya anak perempuannya yang selalu bersikap hangat dan ceria pada Mansell.

Hingga suatu ketika, rumah keluarga Mansell dirampok. Meskipun memiliki kesempatan, Hutch memilih untuk tidak melawan dan membiarkan kedua perampok tersebut pergi. Cerita baru mulai berubah haluan ketika dia terpaksa mencari para perampok tersebut. Lewat sebuah kejadian insidentil, Hutch bagaikan mengamuk ketika berhadapan dengan sekelompok berandalan dalam bis.

Naasnya, kejadian tersebut malahan membuatnya harus berhadapan dengan Yulian Kuznetsov, seorang pimpinan sindikat mafia Rusia yang kejam. Di sinilah terkuak bahwa Hutch bukanlah sekedar orang biasa. Masa lalu seperti apakah yang disembunyikan oleh Hutch sebelum ia mulai menjalani kehidupannya yang rutin dan tanpa riak?

Bob Odenkirik lebih dikenal sebagai aktor watak dan bukan sebagai aktor laga, apalagi mengingat aktingnya di serial Breaking Bad dan juga Better Call Saul. Tetapi penampilannya di sini memberikan pandangan bagi kita. Ia juga sangat baik dalam peran laga. Memang, tidak sia-sia latihan khusus yang ia lakukan selama dua tahun sebelum memulai shooting Nobody. Setiap adegan laga Hutch Mansell terlihat begitu meyakinkan, apalagi skena dalam bis, wuih, seru banget!

Sebenarnya, Nobdoy merupakan film kedua yang disutradarai oleh Ilya Naishuller setelah Hardcore Henry. Tapi jika kita lihat hasil dari kedua film tersebut, rasanya masih banyak film-film bagus lainnya yang akan lahir dari buah tangannya.

Nobody mulai diputar di bioskop pada tanggal 28 April ini. Selamat menonton dan jangan lupa patuhi protocol kesehatan ya!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1