// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film Pokemon Detective Pikachu

Share

Cerita ini dimulai saat Tim Goodman, seorang mantan pelatih pokemon menjalani hidup menyepi di luar kota metropolis yang dinamakan Ryme City. Tim mendengar kabar bahwa ayahnya telah menghilang dan ia kemudian bertemu dengan pokemon partner ayahnya, seekor Pikachu. Sejak awal, Tim dan Pikachu bisa mengerti satu sama lain. Mereka kemudian mencoba bekerjasama memecahkan misteri yang ada di depan mata mereka.

Sebenarnya, film Detective Pikachu ini muncul di luar dugaan. Semua orang menyangka bahwa saat film Pokemon yang menampilkan orang dan CGI muncul, ceritanya tentu akan berkutat di tengah pergulatan klasik para trainer Pokemon dan usaha mereka untuk menjadi yang terbaik di dunia. Petualangan Pikachu (Ryan Reynolds) dan Tim Goodman (Justice Smith) ini boleh dibilang tergolong biasa-biasa saja, tetapi sungguh menyenangkan melihat sebuah dunia di mana manusia dan pokemon hidup bersama-sama.

Sutradara Rob Letterman sengaja membuat sebuah dunia yang dipenuhi oleh manusia dan Pokemon tanpa merasa perlu menjelaskan apa penyebabnya. Seakan-akan hal tersebut memang adalah sebuah hal yang alamiah dan normal. Tentu saja lebih mudah dan menyenangkan apabila menonton film ini dengan pengetahuan khusus tentang bermacam-macam pokemon dan keunikannya masing-masing, tetapi tidak lantas menutup kemungkinan bagi para penonton yang awam dengan pokemon untuk tetap dapat menikmati film ini.

Pokemon: Detective Pikachu mulai diputar di bioskop hari ini, jadi jangan sampai melewatkan film unik yang satu ini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1