// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Film Secret Life of Pets 2

Share

Jalan cerita dalam The Secret Life of Pets 2 ini akan langsungmengikuti lanjutan kisah para peliharaan kita di saat kita meninggalkan mereka di rumah untuk pergi ke sekolah atau bekerja.

Sebagian besar pengisi suara film ini kembali memerankan peran lama mereka. Kevin Hart sebagai kelinci Snowball, Eric Stonestreet sebagai Newfoundland, Lake Bell sebagai Chloe dan Jenny Slate sebagai Gidget. Aktor Louis CK tidak lagi memerankan Max, dia digantikan oleh Patton Oswalt yang berakting bagus sebagai penggantinya.

Naskah untuk Secret Life of Pets 2 masih ditangani oleh Brian Lynch sedangkan sutradaranya masih Chris Renaud. Plot dalam sekuel ini sebenarnya tidak begitu dalam, sehingga memungkinkan para pembuatnya membangun tiga buah jalan cerita yang berbeda dalam satu film yang sama.

Seperti pada film sebelumnya, Secret Life of Pets 2 berkisah tentang konflik yang muncul pada saat adanya anggota tambahan pada keluarga. Kali ini, Max harus berurusan dengan anggota keluarga baru berupa seorang bayi lelaki, Liam. Pada akhirnya, Max belajar untuk menyayangi bayi tersebut, tetapi pada saat tertentu juga mengalami rasa panik atau kekhawatiran yang berlebihan jika berkaitan dengan keselamatan si bayi.

Cerita lainnya adalah ketika Max meminta Gidget mengurus mainan kesukaannya. Malangnya, Gidget justru kehilangan mainan tersebut di rumah seorang wanita pecinta kucing. Mendapatkan mainan itu kembali adalah misi Gidget dalam film ini. Pada alur cerita lain, kita disuguhkan pada petualangan Snowball yang berusaha menyelamatkan seekor anak macan dari genggaman pemilik sirkus yang kejam.

Seperti prekuelnya, tingkah para binatang peliharaan dalam Secret Life of Pets 2 ini masih sangat menarik dan menghibur. Terutama karena para animatornya begitu berhasil menerjemahkan berbagai kebiasaan anjing dan kucing ke dalam bentuk animasi. Seperti halnya dalam kehidupan nyata, sangatlah menyenangkan untuk bisa menyaksikan aksi anjing selalu memiliki kecenderungan mengejar bola ataupun kebiasaan kucing yang selalu ingin menjatuhkan barang-barang.

Film Secret life of Pets 2 akan diputar di bioskop pada tanggal 14 Juni 2019.

Related Posts
Review Film Toy Story 4

Toy Story pertama kali dirilis pada tahun 1995. Kini, ketika Toy Story 4 dirilis 24 Selengkapnya

Review Film Wonder Park

Wonder Park menceritakan sebuah kisah mengenai sebuah taman hiburan yang lahir dari imajinasi seorang anak Selengkapnya

Pembukaan Popcon Asia 2016

Popcon Asia 2016 telah dresmi dibuka resmi dibuka. Pada acara pembukaannya, sederet jagoan komik lokal Selengkapnya

POPcon Asia 2015 Digelar di Jakarta Convention Center

Festival budaya populer POPcon Asia telah memasuki tahun ke-4 dan kali ini digelar di Jakarta Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1