// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Review Film Toy Story 4

Share

Toy Story pertama kali dirilis pada tahun 1995. Kini, ketika Toy Story 4 dirilis 24 tahun kemudian, apakah berbagai elemen yang membuat kisah ini begitu menyenangkan untuk dilihat masih tetap bisa menghibur para penggemarnya?

Selama ini, Woody selalu menganggap bahwa dirinya ada untuk membahagiakan pemiliknya, baik itu Andy ataupun Bonnie. Karena itu, ketika Bonnie membuat mainan baru bernama Forky yang merasa bahwa dirinya dirinya adalah sampah dan bukan sebuah mainan, si koboi berusaha meyakinkan Forky bahwa dirinya adalah sebuah mainan yang berharga. Ketika Bonnie kemudian membawa mainan-mainannya bepergian, tanpa disengaja Woody malah menjalani petualangannya sendiri, yang membawanya bertemu dengan seorang kawan lama yang kita semua juga sudah kenal baik.

Tentu saja, petualangan mereka membawa mereka bertemu teman-teman baru, tempat-tempat baru dan pengalaman yang seru! Para karakter mainan yang baru muncul di film ini tentu saja memiliki latar belakang dan kepribadiannya masing-masing. Termasuk di antaranya adalah Duke Caboom yang disulih suarakan oleh Keanu Reeves.

Ketika Toy Story 3 berakhir, banyak orang yakin bahwa seri ini berakhir sebagai sebuah trilogi yang mengesankan. Ternyata, kisah para mainan masih terus berlanjut. Dengan alur cerita yang cepat, lelucon yang menghibur dan ikatan emosi yang tetap kuat. Di bawah arahan sutradara Josh Cooley, para artis, desainer dan animator sekali lagi berhasil menciptakan sebuah dunia kecil yang merupakan sebuah minatur dunia nyata yang kita tinggali, dengan masalah yang mirip dunia nyata tetapi tetap relevan dengan dunia para mainan.

Jadi, jangan lupa ya Laikers! Tonton film ini selagi bisa dan nikmati sekali lagi petualangan bersama Woody, Buzz, dan kawan-kawan lainnya.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1
Previous Article
Next Article

You Might also Like