// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Review Film Zombieland: Double Tap

Share

Tahun 2009, Sony merilis sebuah film zombie yang berjudul Zombieland. Tanpa disangka-sangka, film bertema zombie apocalypse yang satu ini menawarkan sebuah ide yang cukup segar dibandingkan film-film lain yang bertemakan zombie lainnya dan mendapatkan perhatian khusus dari penggemar genre tersebut. Meskipun demikian, cukup mengherankan karena meskipun mendapatkan banyak permintaan, selama bertahun-tahun tidak pernah ada tanda-tanda akan muncul sekuelnya.

Tahun ini menandakan genap 10 tahun Zombieland dirilis dan akhirnya sekuel yang berjudul Zombieland: Double Tap dirilis. Keempat tokoh utamanya hadir kembali termasuk dengan sutradara Ruben Fleischer bersama penulis Rhett Reese, Paul Wernick dan ditambah Dave Callaham. Hasilnya? Satu lagi film zombie yang tak kalah menarik dan menghibur seperti yang pertama.

Sepuluh tahun telah berlalu sejak Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone), dan Little Rock (Abigail Breslin) bertemu dan memutuskan untuk bergabung memulai perjalanan Bersama di negeri yang sudah dipenuhi oleh para Zombie. Kelompok yang sudah semakin ahli dalam membasmi para zombie ini memutuskan untuk menetap di Gedung Putih dan menikmati hari-hari dengan tenang.

Masalah kemudian timbul ketika Wichita dan Little Rock merasa bosan tinggal bersama dengan Columbus dan Tallahassee. Pada suatu hari mereka akhirnya kabur meninggalkan kedua pria tersebut (persis seperti dalam cerita sebelumnya). Sebulan berlalu, Wichita tiba-tiba muncul kembali di Gedung Putih, mengagetkan Columbus, Tallahassee dan Nevada (Zoey Deutch), pacar baru Columbus. Wichita memberitahu bahwa Little Rock telah meninggalkan dirinya setelah bertemu dengan Berkeley (Avan Jogia).

Jadilah mereka menyusun rencana untuk pergi mencari Little Rock. Perjalanan mencari Little Rock akhirnya membawa mereka bertemu dengan beberapa tokoh baru yaitu, Nevada (Rosario Dawson), Albuquerque (Luke Wilson), dan Flagstaff (Thomas Middleditch) serta jenis zombie baru yang telah bermutasi menjadi lebih tangguh dari zombie lainnya.

Eisenberg dan Harrelson berakting dengan bagus dan memperlihatkan hubungan yang baik di antara kedua penyintas yang sudah hidup bersama dalam waktu cukup lama. Emma Stone, Rosario Dawson dan Abigail Breslin juga berhasil membuat cerita semakin hidup sementara Zoey Deutch, Luke Wilson dan Thomas Middleditch menyuguhkan berbagai hal lucu dan konyol yang membuat Zombieland: Double Tap terasa sangat menghibur.

Zombieland: Double Tap akan segera diputar di bioskop pada minggu ini. Bagaimanakah petualangan Columbus dan kawan-kawan? Simak saja sendiri keseruan dan kekonyolan yang sudah menanti mereka ya!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1