// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Jumanji: The Next Level, Petualangan Lucu yang Terasa Segar

Share

Ketika Jumanji: Welcome to the Jungle ditayangkan tahun 2017, film tersebut berhasil mendapatkan banyak tanggapan positif dari penonton dan kritikus film. Tahun ini, sekuelnya yang berjudul Jumanji: The Next Level dirilis. Akankah film ini mampu mengulang kesuksesan prekuelnya?

Beberapa tahun telah berlalu sejak Spencer, Fridge, Bethany, dan Martha berhasil menyelesaikan game Jumanji. Tanpa sepengetahuan teman-temannya, Spencer yang sedang mengalami krisis percaya diri ternyata memutuskan untuk memainkan game Jumanji sekali lagi. Setelah teman-temannya mengetahui hal ini, mereka memutuskan untuk menyusul dan menyelamatkan Spencer. Tetapi, karena gangguan teknis, hanya Fridge dan Martha yang berhasil masuk dalam game Jumanji dan tanpa disengaja, kakek Spencer, Eddie dan temannya, Milo juga ikut masuk dalam game tersebut.

Di dalam game, kekacauan lain muncul, Nigel Billingsley muncul dan memberikan tugas baru yang harus mereka selesaikan, benar-benar berbeda dari tugas yang pertama kali mereka dapatkan. Tapi itu bukanlah masalah utama yang mereka hadapi. Masalah yang lebih besar adalah avatar yang mereka dapatkan berbeda dengan avatar yang mereka mainkan sebelumnya. Kali ini Fridge mendapatkan avatar Sheldon Oberon, Martha mendapatkan avatar Ruby Roundhouse, sementara Eddie mendapatkan avatar Smoulder Bravestone, dan Milo mendapatkan avatar Franklin Finbar. Spencer sendiri, yang sudah masuk terlebih dulu ke dalam game Jumanji, mendapatkan avatar Ming yang mahir mencuri dan membobol kunci.

Film Jumanji: The Next Level yang diarahkan oleh sutradara Jake Kasdan, berhasil menghadirkan sebuah petualangan yang dibalut komedi dan tampil segar walaupun memiliki beberapa kesamaan dengan prekuelnya. Berbagai lelucon di sini semakin terasa menghibur berkat tambahan para pemain baru yaitu Danny DeVito, Donald Glover, dan Awkwafina. Selain itu, tema persahabatan yang menghias Jumanji: Welcome to the Jungle kembali dihadirkan dengan hubungan keempat sekawan dan juga Eddie dan Milo, menambah kekuatan jalan cerita.

Jumanji: The Next Level sudah mulai diputar Rabu 4 Desember 2019. Jangan ketinggalan menonton film yang sangat menghibur ini.

Related Posts
Review Film Upside

Phillip Lacasse (Bryan Cranston), adalah seorang pebisnis kaya raya yang mengalami kelumpuhan dari bagian leher Selengkapnya

Jumanji: Welcome to the Jungle Review

Pastinya sangatlah tidak mudah untuk memasukkan sesuatu yang baru ke dalam sebuah film yang telah Selengkapnya

Tessa Lontarkan Ide Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Cinematic Universe (MCU) hampir mencapai titik puncaknya. Setelah film Avengers keempat yang masih belum Selengkapnya

Aksi Spektakuler Dwayne Johnson dalam Rampage

Siapa yang tak mengenal Dwayne “The Rock” Johnson. Aktor Hollywood yang satu ini selalu siap Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1