// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review The Secret Life of Pets

Share

The Secret Life of Pets adalah sebuah judul animasi baru yang datang dari Illumination Entertainment. Animasi ini hadir menggemaskan tetapi bukan tanpa kelemahan. Pada intinya hewan-hewan peliharaan di The Secret Life of Pets, memiliki kehidupan pribadi yang gila dan waktu senggang yang banyak.

Cerita The Secret Life of Pets kebanyakan diceritakan dari sudut pandang Max (Louis C.K). Seekor anjing terrier yang sangat loyal pada Katie (Kemper). Suatu hari, Katie membawa anjing besar mixed-breed bernama Duke (Stonestreet). Menyadari dominasinya terancam, Max rela melakukan apa saja demi merebut perhatian Katie, termasuk mengusir Duke dari rumah.

Pet1

Rivalitas keduanya harus berakhir ketika Max dan Duke berhadapan dengan mimpi buruk anjing rumahan. Mereka tercecer di jalanan, tanpa anjing dan diburu dinas kesehatan hewan. Entah bagaimana caranya, keduanya berhasil lolos berkat bantuan kelinci sinting Snowball (Hart) dan kelompok revolusioner “Binatang Peliharaan Terbuang.” Sebuah kelompok hewan liar yang tinggal di gorong-gorong kota New York. Keduanya harus memikirkan cara kabur dari Snowball mengingat kelompok tersebut lumayan sinting, dan mulai sadar dengan keanehan kedua “teman” baru mereka. Di sisi lain, Gigdet (Slate), seekor anjing Pomeranian yang cinta mati terhadap Max,  mulai membentuk pasukan untuk mencari Max.

Pet4

Menggunakan tema yang mirip dengan Toy Story, The Secret Life of Pets kembali memperkenalkan tema penghuni baru VS. penghuni lama. Bedanya kali ini mereka semua berbulu dan menggemaskan. Sayang, untuk sebuah film animasi dengan tema yang mirip, kualitas cerita dan emosi kurang tergarap dengan prima. Untunglah film ini mampu mengalirkan ceritanya begitu saja hingga cocok ditonton oleh keluarga.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=UZJVc_JTI_w” width=500 height=500 maxwidth=500 ]

Related Posts
Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Setelah seri Harry Potter selesai, kita akhirnya kembali pada dunia sihir ciptaan JK Rowling melalui Selengkapnya

Review Film Overlord

Tidak seperti biasanya, sebuah film dirilis dengan begitu sedikit promo atau cerita tentang latar belakang Selengkapnya

Review Film Mara

Berdasarkan cerita-cerita dari orang tua, ketindihan adalah kondisi di mana sebuah kekuatan atau makhluk gaib Selengkapnya

Review Film Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody adalah sebuah biopic tentang Freddie Mercury, vokalis dari band legendaris Queen. Proses pembuatan Selengkapnya

Tags: