// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Review

Review Singkat Fitur Dalam Light of Darkness

Share

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya, Light of Darkness akan segera bisa kita mainkan CBT-nya tanggal 28 September ini. Game MMORPG bertemakan perjalanan waktu ini berhasil mendapatkan award sebagai Top Game pada tahun 2014 di Tiongkok. Kali ini, kami akan jelaskan beberapa fitur yang akan menjadi alasan kenapa kalian perlu mencoba game yang mengklaim dirinya sebagai The Next Generation MMORPG ini.

 

Jalan Cerita

Game ini memiliki tema perjalanan antar ruang dan waktu. Karenanya, Laikers akan bertemu dengan sosok-sosok pahlawan dalam sejarah seperti Joan Arc, Julius Caesar, Saladin, dan juga sosok yang ngetop walaupun cenderung fiktif seperti Robin Hood dan King Arthur.

 

Kelas Karakter

Dalam Light of Darkness terdapat tiga kelas karakter utama yang dapat Laikers pilih dan mainkan, yaitu: Berserker, Assassin, dan Magician.

LODfitur01

Berserker handal dalam pertempuran jarak dekat, memiliki kekuatan yang tangguh, dan pertahanan yang sangat baik. Senjata yang digunakan oleh Berserker adalah sebuah pedang raksasa yang digabung dengan keberanian untuk bertarung.

LODfitur02

Assassin merupakan kelas karakter yang memiliki keahlian dalam hal kecepatan dan akurasi serangan. Serangan yang dilakukan oleh Assassin dapat melukai musuh secara cepat. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka sabar dan tenang menunggu musuh di balik bayang-bayang untuk melakukan serangan mematikan.

LODfitur03

Magician yang memiliki kekuatan sihir dan elemen yang dahsyat. Kelas yang dapat memanipulasi lima elemen ini bisa menjadi kelas yang paling berbahaya dan mematikan dalam Light of Darkness.

 

LODfiturartifactArtifact: Semakin tinggi level Artifact, semakin besar pula kekuatan yang diberikan.

 

LODfiturelitemonsterElite Monster: Elite Monster ditandai dengan tanda ‘Tengkorak’ di atas kepala mereka dan kalian bisa mengekstrak mereka untuk menambah additional status kalian.

 

LODfiturvalor

Valor Point: Valor Point bisa didapat melalui Hero Trial & Treasure Dungeon. Kumpulkan poinnya untuk mendapatkan equip perang legendaris.

 

Star Map: Alam Semesta secara berkala akan menghasilkan Time-Travel Energy, kumpulkan energi ini untuk mendapatkan kekuatan mahadahsyat.

 

LODfiturwarbeastWar Beast: War Beast dapat kamu gunakan ketika karakter mencapai Level 11. Laikers dapat meng-upgrade War Beast dengan cara memberinya energy berupa Beast Soul Stone dan setelah War Beast memakan cukup Beast Soul stone, War Beast bisa berevolusi menjadi bentuk selanjutnya dan memberikan tambahan status.

 

Grade: Grade seorang Time Travel menunjukkan seberapa besar kekuatan kalian. Terdapat 3 tingkatan peringkat yaitu Rookie, Trained, Skilled. Tiap peringkat yang telah kamu selesaikan akan menambahkan sejumlah additional status.

 

LODfiturrelic

Relic: Akibat pergeseran ruang dan waktu, Laikers dapat menemukan dan merasakan sendiri dahsyatnya kekuatan benda-benda peninggalan sejarah ini.

 

Memento: Memento, adalah peninggalan dari sebuah era dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan jika sudah terkumpul menjadi satu.

 

Cape: Sebagai sumber perlindungan, memberikan tambahan properti seperti attack, hit, life, dodge. Memiliki kemampuan menyembuhkan diri ketika membunuh monster

 

LODfiturvip

VIP: Status ini memberikan banyak keuntungan dan tambahan bonus seperti set Costume, Mount, dan lain lain. Semakin tinggi level VIP, semakin besar pula bonus, keuntungan dan kemudahan yang akan kamu dapatkan.

 

Bagaimana? Sudah siap untuk mencoba sendiri MMORPG yang ini? Kalian bisa langsung menuju link berikut ini untuk mengunduh gamenya dan mengikuti berita dan eventnya.

 

Official Site : http://lod.prodigy.co.id/

Official Fanpage : https://www.facebook.com/LightofDarknessID

Official Group : https://www.facebook.com/groups/OfficialLoDIndonesia

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1