// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Review Spies in Disguise, Penyamaran Ajaib Sang Agen Rahasia

Share

Lance Sterling (Will Smith) adalah seorang mata-mata super yang kemudian ditugaskan untuk bekerja sama dengan ilmuwan Walter Beckett (Tom Holland). Sebenarnya, kepribadian mereka berdua ini sangatlah berbeda. Lance adalah seseorang dengan kepercayaan diri yang tinggi, tampil bergaya dan mengerjakan semua hal dengan mengesankan sementara Walter justru sebaliknya.

Suatu ketika, saat Lance perlu melakukan penyamaran untuk menjalankan sebuah misi, dengan ceroboh ia menggunakan sebuah ramuan yang dibuat oleh Walter. Yang tidak pernah Lance duga adalah, ramuan tersebut ternyata mengubahnya menjadi seekor burung merpati. Yup, sebagai seorang ilmuwan perancang berbagai gawai yang diperlukan untuk digunakan para agen rahasia saat bertugas di lapangan, Walter memiliki kecenderungan untuk mendesain alat-alat yang lucu dan menyenangkan untuk dilihat.

Mudah diduga dari awal bahwa film animasi komedi ini merupakan sebuah cara yang brilian untuk mengkombinasikan bakat dari Will Smith dan Tom Holland. Will Smith dengan mudah berhasil menghidupkan sosok agen rahasia yang keren dan berkharisma sementara Tom Holland memerankan sosok jenius yang bertingkah sedikit aneh tetapi menyenangkan.

Walter sering menciptakan berbagai penemuan untuk digunakan para agen rahasia, tetapi dengan hasil yang tidak terduga. Contohnya, serum yang mengubah Lance menjadi burung merpati. Menurutnya, burung merpati adalah sebuah penyamaran yang sempurna karena mereka ada di mana-mana dan tidak akan ada seorangpun yang mencurigai bahwa seekor burung merpati sebenarnya adalah seorang agen rahasia.

Penemuan Walter yang lain adalah Kitty Glitter, sebuah bom yang menyebarkan serbuk glitter dan memutarkan video kucing kucing lucu sehingga para penjahat lupa akan pikiran jahat mereka karena lemah melihat kelakuan kucing kucing tersebut. Di lain waktu, ia juga membuat sebuah alat yang dapat memeluk para penjahat sehingga mereka tidak dapat melakukan apa apa.

Juga ada beberapa fakta menarik yang ditampilkan dalam film ini, kebanyakan berupa serba-serbi tentang burung merpati. Tentu saja ini akan menjadi sebuah hal yang menarik bagi anak-anak dan juga orang dewasa. Tontonlah film ini untuk sejenak tertawa bersama teman maupun adik-adikmu di penghujung tahun 2019 ini.

Related Posts
Karakter yang Mungkin Kembali di Sekuel Suicide Squad

Film Suicide Squad besutan sutradara David Ayer yang dirilis pada tahun 2016 lalu banyak disukai Selengkapnya

Black Adam akan Memulai Debutnya dalam Suicide Squad 2

Kemungkinan besar karakter Black Adam yang dibawakan oleh Dwayne Johnson akan memulai debutnya dalam film Selengkapnya

Jadwal Will Smith Hambat Perkembangan Suicide Squad 2

Ada permasalahan sederhana yang tidak dapat dihindari terkait dengan perkembangan produksi sebuah film sekuel, yaitu Selengkapnya

Disney Telah Temukan Pemeran Utama Remake Aladdin

Mengikuti jejak The Jungle Book dan Beauty and the Beast, kisah perjuangan cinta Aladdin dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1