// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Rich Wars, Board Game Mobile Baru dari Netmarble

Share

Netmarble baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah game baru dengan genre board game. Mungkinkah game baru ini akan diproyeksikan untuk menggeser Get Rich dari tahtanya?

Pada hari Selasa 2 April yang lalu, pihak Netmarble telah memperlihatkan game ini untuk kalangan media. Bahkan sempat diadakan mini kompetisi antar media yang berlangsung sangat seru.

Berikut adalah beberapa hal yang menjadi poin penting dari game ini.

Raih kemenangan dalam 5 menit!
Ada beberapa jenis kemenangan yang bisa diraih dalam game ini. Laikers bisa membeli kota, membangun landmark dan berharap lawan akan menginjak kotamu dan membayar sewa yang mahal hingga jatuh bangkrut, membeli semua kota dalam satu Line yang sama atau membeli 4 kota khusus agar berhasil mengalahkan lawan.

Berbagai strategi unik
Laikers bisa mengkombinasikan skill khusus yang dimiliki oleh karakter-karakter yang ada, dadu khusus dan item lainnya. Terdapat berbagai kombinasi strategi yang menarik dalam game ini.

Kesempatan meraih kemenangan besar
Terdapat mode turnamen yang memungkinkan Laikers mendapatkan hadiah yang berlipat ganda dengan melangkah maju di mode turnamen. Tentu saja hadiah terbesar bisa didapatkan pada tingkat turnamen yang paling tinggi.

Bermain bersama teman
Bisa bermain Bersama teman dengan mode match real time 1 vs 1 dan saling mengirimkan hadiah. Juga bisa melihat pertandingan pemain lain kapanpun dan di manapun untuk mempelajari strategi mereka.

Game ini akan dirilis terlebih dahulu untuk wilayah Indonesia. Rilisnya juga tinggal menunggu hari karena kabarnya akan dilakukan pada bulan April 2019 ini lho! Tentu saja pihak Netmarble juga akan melakukan berbagai event online maupun offline untuk memeriahkan peluncuran game ini nanti.

Jadi tunggu berita selanjutnya tentang game yang satu ini, hanya di Laikdis!

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1
Previous Article

You Might also Like