// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Titan Comic Bakal Merilis Robotech di 2017

Share

Macross versi Amerika atau Robotech bakal kembali ke komik. Titan Comics baru saja menjalin kerjasama dengan TV Harmony Gold USA untuk membuat adaptasi Robotech ke komik di awal 2017. Tim kreatif yang terlibat di belakang proyek ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dibuat dengan cara mengedit tiga anime yang berbeda, Robotech pada awalnya ditayangkan di Amerika pada tahun 1984. Cerita sci-fi ini menceritakan bagaimana manusia berada di ujung kehancuran dan sedang mengalami perang besar dengan pesawat alien raksasa yang mampu menghancurkan bumi. Nasib manusia bergantung pada rahasia Robotechnology, yang memungkin manusia bisa mengembangkan pesawat yang bisa berubah dan kapal induk antar bintang.

Robotech bukanlah judul yang asing di dunia komik. Selama 30 tahun ke belakang Robotech telah diterbitkan oleh Comico dan DC Comic di tahun 80-an dan Dynamite Entertainment untuk crossover Robotech/Voltron di tahun 2013. Robotech bergabung dengan Titan Press, bersama-sama dengan Doctor Who, Torchwood, Assassin’s Creed dan banyak lagi.

Selain komik Robotech, Laikdis juga mendapatkan kabar kalau animenya yang berjumlah 85 episode, sedang diputar di Crackle Anime.

Tags:

You Might also Like