// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

RunningMan Heroes Jalani CBT Perdana

Share

RunningMan Heroes adalah sebuah game yang dibuat dan dijalankan oleh LINE FRIENDS. CBT pertama untuk RunningMan Heroes akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2018 sampai dengan tanggal 10 Desember 2018.

CBT ini dilakukan di wilayah Korea, Taiwan, dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Game ini akan tersedia dalam 7 bahasa termasuk Korea, Inggris, Tionghoa, dan Vietnam. Para pengguna Android bisa ikut bermain dengan mengunduh game ini dari Google Play Store.

RunningMan Heroes adalah sebuah game mobile dengan genre action casual yang dikembangkan berdasarkan IP dari serial animasi RunningMan, di mana pemain dapat memilih salah satu dari 7 jenis karakter yang ada dan berkompetisi dalam sebuah pertandingan real-time. Dalam satu pertandungan, 6 orang pemain dapat bergabung secara bersamaan.

Pemain dapat merasakan berbagai macam varian mode pertarungan, termasuk di antaranya, pertarungan bebas Battle Royale, pertarungan mode tim di Squad mode, dan misi kerjasama di Story mode.

Nexon akan memberikan hadiah bagi para pemain yang log in pada masa CBT dengan item seperti Kostum Pelajar Kuga, 500 Materion, dan 10,000 Badges. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi dalam game, seperti log in sejumlah beberapa hari tertentu atau mengikuti sejumlah pertarungan tertentu, akan mendapatkan lebih banyak hadiah lagi

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai RunningMan Heroes dan mengikuti CBTnya, silakan mengunjungi website resminya di link berikut ini: https://runningman.nexon.com.

Related Posts
Perayaan 3 Juta Global Download MapleStory M

MapleStory M telah didownload sebanyak tiga juta kali dalam kurun waktu satu minggu setelah peluncuran Selengkapnya

MapleStory M Membuka Pendaftaran Pra Registrasi

Setelah diluncurkan perdana di Korea, Maple Story M kini sudah memulai debutnya di Indonesia! MapleStory Selengkapnya

Durango: Wild Lands Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Pada tanggal 10 Mei 2018, Nexon telah merilis secara global game Durango: Wild Lands. Ini Selengkapnya

Durango: Wild Lands Akan Diluncurkan Mei 2018

Nexon akan segera meluncurkan Durango: Wild Lands untuk wilayah Indonesia. Hari ini, Nexon juga telah Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1