// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Ryan Potter akan Berperan Sebagai Beast Boy dalam Titans

Share

Jagoan-jagoan utama DC memang akan segera beraksi di layar lebar dalam film Justice League, namun bukan berarti para superhero remaja DC hanya akan diam-diam saja. Mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk mengguncang dunia televisi dengan serial Titans-nya. Dan kabar terbaru dari pihak DC adalah mereka berhasil menemukan bintang yang akan berperan sebagai Beast Boy dalam serial tersebut. Bintang tersebut adalah Ryan Potter (Big Hero 6).

Warner Bros. TV dan DC Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa Ryan Potter akan bergabung dalam deretan pemain serial Titans, sebagai Beast Boy. Karakter Beast Boy aka Garfield Logan merupakan salah satu karakter penting dalam tim Titans. Beast Boy memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi berbagai macam binatang yang dipikirkannya. Kemampuannya tersebut merupakan hasil dari obat-obatan misterius yang digunakannya saat dirinya terkena penyakit aneh yang dikenal dengan nama Sakutia. Satu-satunya hal tidak menyenangkan berkaitan dengan kemampuannya adalah kulitnya berubah warna menjadi hijau, untuk selamanya.

Meski namanya masih terasa kurang familiar, Ryan Potter telah memiliki resume yang lumayan banyak, baik dalam dunia alih suara maupun dunia akting. Aktor berusia 22 tahun ini pernah berakting dalam Supah Ninjahs keluaran Nickelodeon selama dua season. Selain itu, masih ada perannya sebagai Hiro dalam Big Hero 6, baik untuk film layar lebar, maupun game dan film TV nya. Tambahan lagi, Ryan Potter juga merupakan ahli bela diri berbakat, dimana kemampuannya tersebut pasti sangat berguna dalam menghidupkan karakter Beast Boy.

Selain Ryan Potter, serial TV Titans telah memiliki deretan pemain sebagai berikut: Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson aka Nightwing, Teagan Croft sebagai Raven, Anna Diop sebagai Starfire, Alan Ritchson sebagai Hawk, dan Minka Kelly sebagai Dove. Meski belum memiliki tanggal rilis, namun pihak Warner Bros. TV dan DC Entertainment berencana untuk menayangkan Titans pada tahun 2018.

 

Related Posts
Brenton Thwaites akan Berperan Sebagai Dick Grayson dalam Titans

Aktor asal Australia, Brenton Thwaites, telah dipilih oleh DC Entertainment untuk bergabung denngan deretan pemain Selengkapnya

DC Tambahkan Karakter Baru untuk Titans

Seperti yang telah kita ketahui, DC membawa rombongan superhero barunya ke layar kaca melalui Titans. Selengkapnya

Hawk dan Dove Bergabung dalam Serial TV Titans

Belakangan ini rupanya superhero semakin merajalela baik di layar lebar maupun di layar kaca. Hal Selengkapnya

Poin Terpenting dalam Film Solo Nightwing Arahan Chris McKay

Untuk mengimbangi kisah perjalanan Batman yang sepertinya akan menjadi semakin kompleks, Batman yang diperankan oleh Selengkapnya

Tags: