// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Ryan Reynolds memperkenalkan Cable untuk Deadpool 2

Share

Film Deadpool 2 rencananya baru akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018. Tapi bukan berarti Ryan Reynolds, sang pemeran utama, berhenti menyenangkan para penggemar tokoh antihero Marvel tersebut. Dalam waktu yang berdekatan, aktor asal Kanada ini telah mem-posting beberapa foto di Twitter dan majalah Men’s Health berkaitan dengan karakter-karakter dalam Deadpool 2.

Pada awalnya, Ryan Reynolds hanya melakukan pemotretan untuk majalah Men’s Health dengan tujuan memamerkan hasil latihannya selama ini. Di bawah bimbingan pelatih Don Saladino, pelatih top Hollywood, tubuh aktor yang berperan sebagai Wade Wilson aka Deadpool ini berubah menjadi kekar dan berotot.

Tidak berhenti sampai di situ, Ryan Reynolds lalu juga memasang foto Cable yang diperankan oleh Josh Brolin di Twitter, beberapa hari kemudian. Cable yang merupakan anak lelaki dari Cyclops, muncul pertama kali dalam serial komik Uncanny X-Men yang terbit pada tahun 1986. Dimana versi dewasa Cable kemudian mulai muncul pada tahun 1990 dalam The New Mutants. Setelah itu, pada tahun 2004, Cable mulai dipasangkan dengan Deadpool.

Satu hal yangcukup mencengangkan adalah kenyataan bahwa Josh Brolin memainkan dua karakter Marvel yang berbeda di layar lebar. Yang pertama adalah sebagai Thanos dalam The Avengers: Infinity War dan yang kedua adalah sebagai Cable dalam Deadpool 2.

Related Posts
Teaser Komik X-Force Baru dari Marvel

Marvel Comics telah merilis teaser dari komik mereka yang berikutnya, X-Force #1. Cerita ini menampilkan Selengkapnya

Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Tags: