// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Ryan Reynolds Terkesan dengan Thor: Ragnarok

Share

Saat ini merupakan saat yang paling mendebarkan bagi Marvel Cinematic Universe. Film Avengers: Infinity War hampir memasuki tanggal rilis dan film-film solo superhero-nya yang lain juga telah memasuki fase yang matang. Film terbaru MCU yang termasuk sukses dalah film Thor: Ragnarok besutan sutradara Taika Waititi. Berkaitan dengan film tersebut, Ryan Reynolds rupanya baru sempat menyaksikannya setelah sebelumnya disibukkan dengan proyek film sekuel Deadpool.

Setelah menyaksikan film Thor: Ragnarok, Ryan Reynolds tidak segan untuk mengungkapkan kegembiraan dan pendapatnya akan film tersebut dalam akun Twitter-nya. Tampaknya, bagi Ryan Reynolds, film tersebut merupakan salah satu film yang berkesan. Bagaimanapun, film superhero merupakan film yang gampang-gampang susah untuk diadaptasi. Buktinya, ada beberapa film superhero yang tidak berhasil dengan baik saat diadaptasi ke layar lebar.

Slah satu benang merah yang terjalin antara film-film superhero yang sukses adalah faktor komedi yang segar di dalamnya. Sutradara James Gunn menerapkan hal tersebut dalam film Guardians of the Galaxy-nya, demikian pula sutradara Taika Waititi dengan Thor: Ragnarok-nya. Tentu saja, jika bicara faktor komedi, tidak ada yang melakukannya sebaik Deadpool.

Antusiasme Ryan Reynolds terhadap film Thor: Ragnarok membuat fans Marvel semakin bersemangat, mengingat kemungkinan bergabungnya karakter-karakter X-Men ke dalam MCU setelah Disney membeli Fox. Dengan demikian, besar kemungkinan Deadpool akan berinteraksi atau berkolaborasi dengan para Guardians of the Galaxy atau bahkan Ant-Man.

 

Related Posts
Teaser Komik X-Force Baru dari Marvel

Marvel Comics telah merilis teaser dari komik mereka yang berikutnya, X-Force #1. Cerita ini menampilkan Selengkapnya

Fox Telah Persiapkan Beberapa Film X-Men untuk Diproduksi

Meski telah berada di bawah kepemilikan Disney, 20th Century Fox tetap berencana untuk merilis 8 Selengkapnya

Tak Ada Proses Syuting Ulang untuk The New Mutants

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali superhero asal serial komik yang hadir di layar Selengkapnya

Hans Zimmer Kembali Garap Scoring Film Superhero

Hanya ada segelintir komposer yang kepopulerannya tidak terbatas hanya dari para penggemar film saja, melainkan Selengkapnya

Tags: