// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News

Dylan O’Brien Berubah Menjadi Seorang Pembunuh dengan Trauma Masa Lalu

Share

American Assassin merupakan sebuah film aksi yang diadaptasi dari novel karya almarhum Vince Lynn dengan menggunakan nama karakter utama, Mitch Rapp, sebagai judulnya. Film  ini dipenuhi oleh adegan aksi yang sangat menarik dari awal hingga akhir film.  Dalam film yang disutradarai oleh Michael Cuesta (Kill the Messenger, Homeland) ini, Dylan O’Brien (The Maze Runner, Deepwater Horizon) berperan sebagai Mitch Rapp. Berperan sebagai mentor Mitch adalah aktor kawakan Michael Keaton (Batman, Spider-Man: Homecoming) dan berperan sebagai Ghost, musuh yang diburu oleh Mitch, adalah Taylor Kitsch (X-Men Origins: Wolverine, Lone Survivor).

Mitch Rapp baru saja selesai meminang pacarnya ketika sang gadis terbunuh di depan matanya. Hal tersebut membuat Mitch menjalani harinya dengan penuh dendam. Mitch berlatih keras siang dan malam dengan tujuan untuk memburu dan menghabisi nyawa orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya tersebut. Di saat ambisinya hampir terlaksana, segalanya hancur berantakan berkat operasi rahasia yang dipimpin oleh Irene Kennedy (Sanaa Lathan).

Mitch pun ditangkap oleh CIA dan harus mengikuti seluruh perintah Irene, yaitu menjalani pelatihan di bawah mantan prajurit perang dingin, Stan Hurley. Saat sebuah situasi berbahaya terjadi, berkaitan dengan plutonium curian, Mitch dan Stan pun bekerjasama dengan Annika (Shiva Negar) untuk merampas kembali plutonium yang dicuri dan mencegah segala macam bentuk ancaman yang akan terjadi.

Misi sederhana tersebut berubah menjadi rumit ketika tiba-tiba Ghost datang. Anehnya, Ghost selalu tampak dapat membaca semua langkah yang hendak diambil oleh Mitch dan Stan. Bukan itu saja, Ghost sepertinya juga memiliki agenda khusus berkaitan dengan Stan. Dengan rintangan yang sedemikian besar, dapatkah Mitch menyelesaikan misinya?

American Assassin memiliki adegan-adegan aksi yang lumayan menarik dan enak ditonton, baik itu adegan kejar yang terjadi di sepanjang lorong, maupun dengan mobil. Intinya, Enrique Chediak (The Maze Runner, Deepwater Horizon) benar-benar melakukan pekerjaan editing dan sinematografi yang rapi untuk film ini. Sayang sekali, dari segi alur cerita, film ini terasa agak kebobolan.

Karakter Mitch Rapp yang dibawakan oleh Dylan O’Brien terasa kurang dalam menterjemahkan trauma emosional yang dialaminya. Jadi, Laikers tidak dapat terlalu memahami dalamnya rasa sakit dan putus asa yang dialami oleh seorang Mitch Rapp. Selain itu, karakter Stan Hurley juga lupa untuk digali secara lebih mendalam. Hal tersebut terasa sangat disayangkan, mengingat aktor sekaliber Michael Keaton yang membawakan karakter tersebut.

Related Posts
Film Solo Gambit akan Menggunakan Dana yang Besar

Film solo Gambit yang telah lama tertunda masa produksinya bisa jadi merupakan sebuah film dengan Selengkapnya

Mister Sinister akan Muncul dalam Film Solo Gambit

Franchise X-Men telah berkembang dengan sangat pesat dan mulai berubah menjadi sebuah Cinematic Universe baru Selengkapnya

Sekuel Spider-Man: Homecoming Segera Diproduksi

Kabarnya, masa produksi sekuel dari film Spider-Man: Homecoming akan dilakukan pada bulan Juni 2018. Film Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Tags: