// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Salah Satu Karakter Penting dalam Justice League Terungkap

Share

Tiga minggu lagi menjelang dirilisnya Justice League, tapi masih banyak hal yang disembunyikan oleh Waner Bros berkaitan dengan film ini. Meski kita mengetahui bintang –bintang utama dalam film tersebut, namun data mengenai para pemain pendukung dan peran antagonis masih terkunci dengan rapat.

Satu-satunya titik cerah adalah karakter yang akan diperankan oleh Julian Lewis Jones (Zero Dark Thirty, Invictus). Tampaknya, dalam Justice League, Julian Lewis akan berperan sebagai Raja Atlantis yang terdahulu. Hal tersebut terungkap berkat posting­-an Julian di akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggahnya, Julian terlihat  mengenakan pakaian kebesaran Atlantean, lengkap denngan trisulanya.

Dengan kehadiran Vulko (Willem Dafoe), Mera (Amber Heard), dan Julian Lewis yang akan berperan sebagai Raja Atlantis, bisa dipastikan bahwa Justice League akan memberikan sejarah singkat berkaitan dengan Atlantis dan Arthur Curry aka Aquaman. Hal tersebut terasa wajar saja dilakukan oleh DC dan Warner Bros, mengingat film selanjutnya dalam DCEU adalah Aquaman.

Bagaimanapun, posting-an Instagram tersebut sama sekali tidak menjelaskan bagaimana karakter yang diperankan oleh Julian akan memberikan pengaruh pada kisah Justice League. Bisa jadi, cerita yang dilakoninya adalah flashback yang terjadi saat Atlantis dan Themyscira bertarung melawan Steppenwolf dan parademon-nya. Jika demikian, maka bisa saja Laikers juga akan melihat aksi dari para wanita Amazon yang perkasa, seperti Antiope dan Queen Hippolyta.

Bagi Laikers yang telah tidak sabar untuk menyaksikan, Justice League akan dirilis di Indonesia pada tanggal 17 November 2017. Setelahnya, Arthur Curry akan memulai perjalanan aksinya dalam Aquaman pada tanggal 21 Desember 2018.

Tags: