// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Sambut Hari Pahlawan dengan Bermain Point Blank Mobile

Share

Publisher True Digital Plus (TDP) punya cara yang tak biasa untuk memperingati Hari Pahlawan. Tepatnya, TDP akan melangsungkan Open Beta Test (OBT) pada 10 November 2016. Hadirnya OBT ini sekaligus pula menandai rilis resmi salah satu mobile game mereka di kanal android dan iOS untuk area Indonesia. Kalau kamu mengikuti kabar yang pernah Laikdis muat di sini dan di sini, Laikers pasti tahu deh game apa yang dimaksud. Ya, TDP akan merilis Point Blank Mobile pada 10 November 2016. Hore!

Penasaran kan mode apa saja yang dapat kamu mainkan di Point Blank Mobile? Yuk simak rangkuman yang sudah Laikdis siapkan di bawah ini.

  • Campaign (PVE)

Pada Basic Mode – Storyline, plot cerita akan memisahkan Laikers menjadi dua tim yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Laikers bisa menantang beragam Stage yang tersedia dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Sedangkan pada mode Mission Objectives, Laikers harus menyelesaikan tiga tantangan pada masing-masing Stage untuk mendapatkan bonus yang menarik. Memainkan mode Campaign juga akan membuka akses bagi mode-mode lain, seperti: Survival, Challenge, serta Player versus Player (PvP).

  • Survival (PVE)

Pada mode ini, Laikers harus dapat bertahan hidup selama 18 Stage. Ada 2 versi dari mode Survival, yaitu: Normal & Hard. Di sini juga terdapat Time Mode untuk mendapatkan skor, serta perhitungan Ranking untuk memperoleh berbagai hadiah rare dan unik. Jangan mengaku jagoan kalau Laikers belum berhasil menuntaskan mode ini ya.

  • Challenge (PVE)

Jika pada mode sebelumnya hanya ada dua tingkat kesulitan, di mode Challenge ini ada tantangan yang lebih seru. Laikers ditantang untuk menyelesaikan tak hanya tingkat kesulitan Normal dan Hard, namun juga Elite. Jika berhasil menundukkan mode ini, Laikers akan mendapat hadiah spesial berupa PB Coin yang dapat ditukarkan dengan berbagai item eksklusif yang tidak bisa didapatkan dari tempat lain.

  • Player versus Player (PvP)

Ini dia mode yang pasti paling Laikers sukai: bertempur melawan pemain lain secara real-time! Hingga saat ini ada tiga jenis PvP, yaitu 1vs1, 2vs2, dan 4vs4. Menariknya, di mode ini Laikers akan dipasangkan secara acak. Jadi Laikers bisa saja dipasangkan dengan kawan ataupun lawan.

  • Custom Match (PvP)

Mau bermain bersama teman? Bisa kok. Laikers bisa membuat Room dan bermain bersama teman secara real-time. Dengan fitur Custom Match, Laikers bisa saja bermain di dalam satu Room bersama teman yang baru ditemui di dalam game atau bahkan janjian dengan teman-teman yang sudah Laikers kenal sebelumnya. Laikers pun dapat memanfaatkan mode ini untuk menguji kemampuan kerjasama team melalui pertempuran antar Clan. Mode PvP ini juga memiliki struktur Ranking serta hadiah yang disesuaikan berdasarkan peringkatmu per minggu. Tak hanya bertanding, Laikers juga bisa memilih opsi sebagai penonton melalui fitur Spectator Mode lho saat membuat Room di mode ini. Jadi, Laikers tak hanya dapat mengamati jalannya pertempuran, tapi juga bisa memanfaatkannya untuk mempelajari gerakan serta strategi dari team yang tengah bertempur. Tentunya hal ini akan sangat berguna saat Laikers mempersiapkan diri untuk menyambut turnamen atau sekedar untuk meningkatkan kemampuan bermain.

Agar karaktermu makin hebat, pastikan kamu meng-upgrade senjata yang dimiliki ya. Ada enam jenis upgrade yang bisa Laikers lakukan, yaitu:

upgrade

Selain upgrade senjata, Laikers juga bisa menukar item dengan pemain lain untuk memiliki item yang lebih baik. Di Point Blank Mobile, kamu tak perlu khawatir terkena ban atau terkena tipu saat melakukan transaksi jual/beli. TDP menyediakan sarana resmi yang aman, yakni platform My Arena. Asyik kan?

Ngomong-ngomong, tampilan Point Blank Mobile ini cukup menawan lho untuk ukuran sebuah mobile game. Tenang, Laikers tak perlu khawatir. Zepetto, developer Point Blank dan Point Blank Mobile telah mengoptimisasi game ini agar dapat dimainkan di handphone. Hasilnya, kamu dapat memainkan Point Blank Mobile kapan pun dan di mana pun. Acara nongkrong bareng teman di cafe pasti jadi lebih seru kalau sambil adu keahlian bermain game ini. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih optimal, sebaiknya Laikers memastikan smartphonemu telah memenuhi spesifikasi minimum ya.

spec

Psst, Laikdis punya bocoran nih. Dari kabar yang Laikdis dapat, TDP berencana mengadakan kompetisi dalam waktu dua minggu setelah game ini dirilis. Tunggu apa lagi? Segera download dan siapkan dirimu menghadapi kompetisi tersebut ya, Laikers. Mengingat kendali game ini terhitung cukup mudah dan sangat sesuai untuk dimainkan oleh semua gamer dari segala usia, Laikdis yakin bahwa kamu pasti bisa menguasai Point Blank Mobile dalam waktu singkat. Laikers bisa mendownload game ini dari tautan berikut: Download Point Blank Mobile.

Bagaimana, apakah Laikers sudah siap menyambut Hari Pahlawan bersama teman dan keluarga di Point Blank Mobile?

Related Posts
Tim Indonesia Juarai Point Blank World Challenge 2019

Kejuaraan dunia Point Blank, Point Blank World Challenge (PBWC) 2019 telah diadakan selama dua hari Selengkapnya

Point Blank: Strike, Sang Penerus Sejati Legenda FPS

Point Blank adalah salah satu game FPS paling legendaris di Indonesia. Walaupun sudah banyak game Selengkapnya

Point Blank Bisa Dimainkan di Smartphone

Pada tanggal 19 Oktober 2016 di Jakarta, True Digital Plus mengadakan acara media gathering dan Selengkapnya

Demong Hunter 2 Rilis dengan Event Menarik

Kabar gembira bagi Laikers yang telah menanti-nanti game mobile terbaru keluaran Zepetto dan Linktown, Demong Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1