// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Hobby Movie News

Sang Ghost Rider Pesta Pora di Las Vega Comic Con

Share

Bukan, ini bukan Ghost Rider sungguhan melainkan si Nicolas Cage yang tiba-tiba datang memborong berbagai komik legendaris bernilai tinggi seperti, Amazing Spider-Man #1. Fantastic Four #1. Hulk #1. X-Men #1. Tales Of Suspense #39 (Iron Man). Journey Into Mystery #83 (Thor).

Cage memang dikenal sebagai kolektor komik. Tetapi sejak komik Action Comics #1 (mint condition) miliknya dicuri orang di tahun 2000, Cage sepertinya kehilangan selera dan memutuskan untuk menjual semua koleksinya di tahun 2002.

ClMVO0xUkAA4PrW

 

Namu sekarang sepertinya Cage kembali dan mulai mengoleksi segalanya dari awal. Kali ini yang dipilih adalah beberapa judul penting Marvel. Selain memberi komik-komik mahal tersebut, Cage juga menyempatkan diri ke artists alley untuk membeli lukisan bergambar Ghost Rider dan sebuah cincin Green Lantern.

ClM9ePQUgAAK8Yl

Selain Cage, kita juga menemui Sheamus, atlet WWE yang kini beralih ke dunia akting. Sedikit lebih terkendali ketimbang Cage, ia membeli beberapa komik Kenneth Rocafort & Ponies barang-barang dari Bebop & Rocksteady. Dia penggemar TMNT, dan ke Las Vegas Comic Con untuk melihat Kevin Eastman.

13510968_10154436211179873_7883478536801348802_n

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: