// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Sebastian Stan Merasa Dirinya Bagaikan Jon Snow dalam The Avengers: Infinity War

Share

Perang besar akan segera hadir dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dan semua superhero Marvel harus ikut serta bertarung dalam perang ini. Berkaitan dengan hal tersebut, tampaknya Bucky Barnes aka The Winter Soldier mau tidak mau harus bangun dari tidurnya untuk bergabung dengan superhero Marvel lainnya dalam The Avengers: Infinity War. Saat memberikan pernyataan mengenai hal tersebut, Sebastian Stan menyatakan bahwa dirinya merasa memiliki perasaan yang sama seperti perasaan Jon Snow dalam serial Game of Thrones saat harus bertarung melawan Ramsay Bolton dalam episode Battle of the Bastards.

Aktor yang lahir di Rumania ini menyatakan bahwa dirinya merasa bagaikan karakter Jon Snow yang harus berhadapan dengan puluhan prajurit berkuda yang datang menyerang dalam episode tersebut dan hanya berdiri diam di tempat. Tampaknya Sebastian Stan sungguh merasa sangat tidak yakin bahwa dirinya akan selamat dalam perang besar yang terjadi antara superhero Marvel dan Thanos tersebut.

Tampaknya hal tersebut dirasakan oleh Sebastian Stan karena perannya yang dirasa tidak terlalu besar, jika dibandingkan dengan peran superhero Marvel yang lainnya, dalam The Avengers: Infinity War. Selain itu, peran Sebastian Stan setelah Bucky Barnes juga tidak terlalu besar, seperti Ricki and the Flash, Logan Lucky, dan I, Tonya. The Avengers: Infinity War merupakan filmnya yang paling besar, jadi sungguh dapat dimengerti jika Sebastian Stan merasa seperti itu. Hal paling bagus yang dapat dilakukannya adalah berusaha dengan keras mengikuti segala macam hal yang diminta oleh kakak beradik Russo.

Meski kita masih belum mengetahui banyak hal berkaitan dengan The Avengers: Infinity War, namun dalam rekaman adegan yang dipertunjukkan di D23, Aneheim, California, terlihat bahwa The Winter Soldier bertarung bersama Black Panther dan pasukannya, menghadapi pengikut Thanos. Jadi bisa dipahami bahwa seperti Jon Snow, The Winter Soldier akan mendapati dirinya bertarung melawan puluhan musuh dalam medan perang yang terpencil. Apakah The Winter Soldier dapat melewati perang tersebut dengan selamat? Kita tunggu saja jawabanya hingga The Avengers: Infinity War rilis pada tanggal 4 Mei 2018.

Related Posts
Kabar Terbaru Petualangan Ant-Man dan The Wasp

Marvel telah berencana untuk merilis 3 buah film pada tahun 2018. Diawali dengan petualangan Black Selengkapnya

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan Dirilis Tahun 2020

Masa depan Marvel Cinematic Universe masih belum terlihat dengan jelas setelah film Avengers: Infinity War Selengkapnya

Sekuel Spider-Man: Homecoming Segera Diproduksi

Kabarnya, masa produksi sekuel dari film Spider-Man: Homecoming akan dilakukan pada bulan Juni 2018. Film Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Tags: