// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game Techno

Sega Menantang Nintendo Dengan Sistem Klasik dan Portable

Share

Sebelumnya Nintendo meluncurkan sistem Classic Mini retro console, dan hari ini giliran Sega yang mengikuti langkah Nintendo dengan merilis beberapa mainan yang akan membuat para generasi 80-an tersenyum sumringah sambil menirukan suara loading screen Comix Zone.

Untuk merayakan 25 tahun Sonic the Hedgehog, Sega menghidupkan kembali merk Mega Drive dengan meluncurkan konsol mini dua pemain plus sebuah sistem portable. Sistem ini diproduksi oleh perusahaan Tiongkok At Games, yang memang sering memproduksi konsol klasik.


Mega-Drive-Console

Konsol ini bisa memainkan catridge Mega Drive orisinil dan dilengkapin dengan dua wireless kontroler. Sedangkan untuk sistem portable, akan dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang dan USB charger.

Sistem ini akan hadir dengan 80 games built-in, termasuk di dalamnya ada Sonic, Mortal Kombat, Golden Axe dan Comix Zone. Itu artinya Laikers bisa langsung main ketika menyalakan konsol ini. Untuk sistem portable, kalian bisa menggunakan ROMs dan kartu SD.

Mega-Drive-portable

Kedua produk bisa dibeli dengan harga US$65 di retailer FunStockRetro (versi konsol juga tersedia di Smyths) dan akan mulai dikirimkan di bulan Oktober.

 

Tags: