// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Segera Hadir: Boyaa Poker Tour 2017

Share

Boyaa Interactive kembali unjuk gigi. Setelah sukses menggelar turnamen selama 2 tahun berturut-turut, kini mereka kembali menggelar Turnamen Poker Texas Boyaa International. Ajang tahunan yang biasa disebut sebagai Boyaa Poker Tour (BPT) ini akan diadakan di Macau pada 28 Oktober – 1 November 2017. BPT 2017 berlangsung lebih lama dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain durasi pertandingan, BPT 2017 juga memiliki beberapa perbedaan yang menarik. Salah satunya adalah total hadiah yang diperebutkan. Tahun ini total hadiah adalah 6.000.000 HKD (senilai lebih dari 700.000 USD!), itu pun masih angka minimal alias masih bisa bertambah. Bandingkan dengan total hadiah pada BPT 2016 yang ‘hanya’ 500.000 USD.

Selain penambahan pot hadiah, Money Circle juga akan bertambah. Pada BPT 2017 ini, peserta yang berhasil masuk dalam peringkat 200 akan mendapat hadiah berupa uang tunai. Sedangkan peserta dengan peringkat 201 – 300 akan mendapatkan hadiah chips dengan total 42.500B. Lalu bagaimana dengan juara 1? Nah, pemenang BPT 2017 bisa memboyong hadiah minimal 1.200.000 HKD, atau senilai 2 Milyar Rupiah. Wow!

Dari segi pengaturan turnamen pun mengalami perubahan. Pada 2 hari pertama turnamen (28-29 Oktober), para peserta akan dibagi menjadi 2 grup. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya, hingga ke babak final. Selain itu pun akan ada 10 jenis turnamen sampingan lainnya.

BPT 2017 juga melakukan perubahan terkait lokasi kompetisi internasional menjadi BPT Satellite Tour International. Satellite Tour ini telah berlangsung sejak Mei 2017 di Hanoi, Vietnam. Tour terbaru akan diadakan di Dublin, Irlandia pada 26 Agustus 2017. Para pemenang dari Satellite Tour ini akan mendapatkan tiket untuk berlaga di BPT 2017 di Macau.

Selain turnamen yang diadakan secara offline, BPT 2017 juga mengadakan kualifikasi online yang digelar di game Poker Texas Boyaa. Pertandingan untuk memperebutkan tiket ke Macau telah berlangsung sengit sejak 1 Agustus 2017. Untuk area turnamennya sendiri dibagi menjadi 5 zona, yaitu China Mainland, Hongkong-Macau-Taiwan, Asia Tenggara, Eropa, dan Timur Tengah. Setiap hari akan ada BPT babak pemula, lanjut, final, High Roller Tournament, dan pertandingan lainnya.

Hingga saat ini, 10 undangan telah diberikan kepada para pemenang di zona Asia Tenggara. Satu di antaranya adalah pemain dari Indonesia lho! Penasaran siapa orangnya? Tunggu kabar berikutnya dari Laikdis ya.

Third time’s a charm! Iya, siapa tahu di tahun ketiga ini perwakilan Indonesia bisa menjadi juara dan memboyong hadiah serta titel prestisius ke Tanah Air. Nah, siapa tahu Laikers yang jadi pemenangnya. Masih ada waktu hingga 18 Oktober lho untuk ikut bertanding dalam tahap kualifikasi. Download game-nya di sini ya.

Macau, here we come!

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1