// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Segera Hadir: First Assault Online

Share


Nexon, publisher game besar di Korea, akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game online FPS terbarunya. Game yang diadaptasi dari serial anime populer Jepang berjudul Ghost in the Shell ini, tidak akan menggunakan judul Ghost in the Shell Online, melainkan First Assault.

 

First Assault yang logonya yang masih memiliki ciri khas dari Ghost in the Shell ini merupakan game hasil ciptaan Neople, developer asal Korea yang juga membuat Dungeon Fighter Online. Berbasis pada seri Stand Alone Complex yang ada di Ghost in the Shell, game ini menyediakan 8 jenis karakter yang dapat dimainkan.
firstassault01

Ghost in the Shell sendiri merupakan karya populer hasil ciptaan Masamune Shirow, manga artist Jepang. Kepopuleran Ghost in the Shell yang mendunia, diikuti dengan diproduksinya beberapa film, novel, dan serial TV mengenainya.

Dalam First Assault, pemain berperan sebagai seorang prajurit elit, anggota dari section 9 di bawah pimpinan Makoto Kusanagi yang memiliki keahlian yang unik, dimana setiap persenjataan yang mereka gunakan akan membuat mereka lebih kuat, cepat, dan lebih mematikan bila dibandingkan dengan manusia lain di masa itu.
firstassault02

First Assault dijadwalkan untuk memasuki masa CBT pada tanggal 1 hingga 4 Oktober 2015 mendatang. Sayangnya, Nexon tidak merilis First Assault untuk seluruh region.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1