// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Sekilas tentang Steppenwolf dalam Justice League

Share

Dalam film Justice League yang akan segera hadir, ada hubungan antar karakter yang lumayan menjadi perdebatan, yaitu hubungan antara Steppenwolf dan Darkseid. Ada yang menyatakan kalau Darkseid adalah paman dari Steppenwolf, namun rupanya film  Justice League mengadaptasi dengan setia dari serial komiknya dengan menjadikan Darkseid keponakan dari Steppenwolf.

Dikatakan bahwa Steppenwolf akan selamat dari pertarungan dengan Doomsday. Dimana hal tersebut secara garis besar telah menyatakan betapa kuatnya dirinya. Selain kekuatannya, Steppenwolf juga merupakan seorang ahli siasat serta bersenjatakan sebuah kapak dengan aliran listrik yang sangat kuat.

Peran utama Steppenwolf adalah sebagai pimpinan dari parademon, prajurit yang menghancurkan segala hal dan berada di bawah titah Darkseid. Misi utama Steppenwolf adalah menjalankan perintah Darkseid. Kemunculannya di dalam Justice League akan menjadi ancama yang sangat besar bagi bumi. Selain itu, hal tersebut juga dapat menjadi pertanda akan kemunculan Darkseid yang tidak dapat dihindari lagi.

Bagaimanapun, dalam DCEU dikisahkan bahwa Lex Luthor lah yang menciptakan Doomsday. Jadi bisa dikatakan tidak ada kemungkinan bahwa Steppenwolf menghadapi behemoth raksasa tersebut sama sekali. Jadi, kemungkinan akan ada sejarah cerita baru yang akan mengaitkan serangan Steppenwolf ke bumi dalam Justice League.

Justice League akan dirilis secara global pada tanggal 17 November 2017. Bintang-bintang yang akan berperan dalam film ini adalah: Ben Affleck  sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai  Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Raymond Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Vulko, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera, dan  J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon.

 

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Tanggapan Gal Gadot akan Tidak Lolosnya Wonder Woman dalam Oscar

Film Wonder Woman merupakan salah satu film yang menuai sukses paling besar pada tahun 2017. Selengkapnya

Wonder Woman Tidak Peroleh Nominasi dalam Oscar

Tahun ini merupakan tahun dimana hampir semua film yang berhasil menang dalam Golden Globe merupakan Selengkapnya

Zachary Levi Ingin Wonder Woman Hadir dalam Shazam!

Shazam! akan mulai diperkenalkan dalam DC Extended Universe pada tahun 2019. Dan Zachary Levi yang Selengkapnya

Tags: