// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Sekuel Spider-Man: Homecoming Segera Diproduksi

Share

Kabarnya, masa produksi sekuel dari film Spider-Man: Homecoming akan dilakukan pada bulan Juni 2018. Film tersebut lantas akan dirilis saat Marvel Cinematic Universe memasuki fase keempat, tepatnya pada tahun 2019.

Dengan demikian, maka sekuel dari film Spider-Man: Homecoming tersebut akan menjadi salah satu kisah terpenting dalam MCU pasca film Avengers: Infinity War. Dimana film Avengers: Infinity War sendiri merupakan sebuah film yang dihasilkan dari perjalanan panjang para superhero Marvel dalam MCU. Rumor menyatakan dalam film Avengers: Infinity War akan ada beberapa superhero yang tewas, jadi masih belum dapat diketahui apa yang bakal terjadi setelah Thanos sibuk mengamuk di Bumi dengan kekuatannya yang spektakuler.

Berita akan segera dimulainya proses produksi sekuel film Spider-Man: Homecoming ini juga menambahkan bahwa sutradara Jon Watts kemungkinan besar akan kembali ke Berlin, Jerman, untuk melakukan proses produksi tersebut. Bagaimanapun, Berlin merupakan sebuah kota yang cukup penting dalam perjalanan Spider-Man. Di kota inilah, Edward Leeds aka Hobgoblin tewas.

Meski belum ada kabar akan keberadaan Hobgoblin dalam sekuel film Spider-Man: Homecoming, namun para fans telah berspekulasi akan kehadirannya. Mengingat proses produksi yang dilakukan di Berlin juga. Masa produksi sekuel dari film Spider-Man: Homecoming akan dimulai pada bulan Juni dan rencananya berakhir pada bulan September 2018.

Related Posts
Review Film Avengers Endgame

Setelah menunggu selama satu tahun, akhirnya kita bisa menikmati bagian akhir dari Infinity Saga. Sebelumnya, Selengkapnya

Serial Komik Venom Terbaru akan Rilis di Bulan Mei

Tahun 2018 merupakan tahun yang menyenangkan bagi Venom. Pada bulan Oktober 2018 akan dirilis film Selengkapnya

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan Dirilis Tahun 2020

Masa depan Marvel Cinematic Universe masih belum terlihat dengan jelas setelah film Avengers: Infinity War Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Tags: