// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Sekuel Trainspotting Akan Segera Dibuat

Share

Baru-baru ini, sutradara Danny Boyle mengungkapkan bahwa, jika jadwal kerjanya memungkinkan, proyek berikutnya yang ingin dia kerjakan adalah salah satu sekuel yang telah lama dinantikan banyak orang. Proyek yang dimaksudkan ini tentu saja adalah sekuel dari Trainspotting yang dirilis tahun 1996.

Menurut Boyle, empat aktor utama dari Trainspotting (Ewan McGregor, Ewen Bremner, Jonny Lee Miller dan Robert Carlyle) ingin kembali dan membintangi film ini. Yang menjadi masalah hanyalah penyesuaian jadwal pengambilan gambar. Saat ini, Jonny Lee Miller (Sick Boy) dan Robert Carlyle (Begbie) tengah membintangi serial tv Elementary dan Once Upon A Time. Jika jadwal mereka bisa disesuaikan, kemungkinan proses pengambilan gambar akan segera dimulai.

Yang menarik, Ewan McGregor (Renton) juga akan kembali berperan di sini. Padahal, hubungan antara Boyle dan McGregor memburuk setelah Boyle tidak mengikutsertakan McGregor dalam film The Beach dan memilih Leonardo DiCaprio sebagai pemeran di film tersebut. Setelah itu, McGregor selalu menolak untuk terlibat dalam proyek Boyle lagi, tetapi kali ini rupanya mereka telah berdamai.

Kisah dalam sekuel ini akan diadaptasi dari novel Porno karya Irvine Welsh yang terbit tahun 2000. Dalam kisah ini, kita akan diajak kembali mengunjungi kehidupan para tokoh dalam Trainspotting sepuluh tahun setelah film tersebut berakhir. John Hodge menjadi penulis naskah film ini. Sebelumnya, Hodge juga menjadi penulis naskah untuk film-film lain yang diangkat dari novel Welsh seperti A Less Life Ordinary, The Beach dan Trainspotting sendiri.

trainspotting03

Bagaimana menurut Laikers? Apakah kemunculan kembali dari Renton dan kawan-kawannya akan menjadi sebuah film yang bagus? Nantikan berita selanjutnya di sini.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1