// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Senjata Thor dalam Avengers: Infinity War

Share

Thor merupakan salah satu superhero Marvel yang telah lalu lalang dalam Marvel Cinematic Universe selama bertahun-tahun dan mengalami perkembangan karakter yang lumayan besar serat sigifikan. Dimana dirinya menemukan rasa kerendahan hati dalam film Thor yang pertama dan belajar bekerjasama dengan superhero lainnya dalam film Avengers yang pertama.

Setelah itu, karakter Thor digambarkan cukup bijaksana dengan cara tidak mengambil tahta Asgard yang diberikan kepadanya dalam film Thor: The Dark World, menyadari bahwa dirinya masih belum pantas memerintah Asgard. Dalam Thor: Ragnarok, lagi-lagi Thor mengalami perkembangan yang lumayan besar, saat Mjolnir, palu kepercayaannya, dihancurkan oleh Hela. Sekarang, Mjolnir telah lenyap dan Thor telah membangkitkan kekuatan Dewa Petir dalam dirinya, apakah Thor akan menggunakan senjata baru dalam film Avengers: Infinity War?

Seperti yang telah Laikers saksikan dalam film Thor: Ragnarok, Mjolnir dihancurkan oleh Hela dan Thor harus bertarung dengan Hulk di Planet Sakaar. Dalam pertarungan tersebut, Thor terlihat menggunakan senjata yang disediakan oleh sang Grandmaster. Bagaimanapun, senjata tersebut tentu saja bukan merupakan tandingan Mjolnir sama sekali.

Nah, dalam Avengers: Infinity War, Thor akan bertarung melawan Thanos dan Black Order, bersama dengan superhero lainnya. Berkaitan dengan senjata yang digunakan oleh Thor dalam film tersebut, pada bulan Februari yang lalu, Marvel pernah mengeluarkan video behind the scene dan konsep art yang memperlihatkan Thor dan Rocket Raccoon yang sedang bertarung bersama. Dan dalam adegan tersebut, terlihat Thor menggunakan semacam kapak sebagai senjatanya. Bisa jadi, kapak tersebutlah yang menjadi senjata Thor setelah Mjolnir.

Related Posts
Shazam Telah Temukan Pemeran Billy Batson

Setelah banyak berita dan spekulasi berkaitan dengan proyek film Shazam yang dikerjakan oleh Warner Bros Selengkapnya

Mark Strong Bergabung dalam Film Shazam

Meski diawali dengan sangat lambat, akhirnya film superhero Shazam pun akan mulai mengawali masa produksinya Selengkapnya

Shazam Temukan Pemeran Utamanya

Rencananya, setelah merilis film Aquaman pada bulan Desember 2018, DC akan merilis film Shazam. Dan Selengkapnya

Penyebab Lady Sif Tidak Muncul dalam Thor: Ragnarok

Hampir semua dewa dan dewi Asgard hadir dalam film Thor: Ragnarok besutan sutradara Taika Waititi, Selengkapnya

Tags: