// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Techno

Seperti Inilah Panasnya Galaxy Note 7

Share

Laikers tentunya sudah dengar soal panas berlebihan dari Samsung Galaxy Note 7 yang mengakibatkan beberapa kasus di mana gawai ini meledak bukan?

Memang, masalah panas gawai ini tengah menjadi salah satu perbincangan di mana-mana, tapi kebanyakan orang tidak memiliki bayangan seberapa panas gawai ini. Mungkin karena itulah, muncul ide dari salah satu netizen asal Taiwan untuk membuat sebuah video untuk memberikan gambaran seberapa panas Note 7 saat sedang digunakan.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa fungsi kamera pada sebuah unit Note 7 dinyalakan sebelum unit tersebut dibungkus dengan kertas aluminium. Hanya dalam waktu 2 menit, unit tersebut menjadi begitu panas sehingga seiris daging yang diletakkan di atas gawai tersebut menjadi semi matang. Setelah note 7 tersebut dilepaskan dari pembungkus alumuniumnya, jelas terlihat asap yang keluar dari gawai tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak saja video berikut ini.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=6BN0jZ5Mdk4″ maxwidth=500 ]

Samsung sendiri telah mengakui adanya kekurangan pada produk mereka dan telah melakukan beberapa langkah untuk menanganinya. Produk yang masih belum terjual ditarik kembali ke pabrik untuk diteliti dan diperbaiki, sedangkan customer yang sudah membeli produk tersebut memiliki kesempatan untuk menukarkannya.

Related Posts
Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) di Indonesia. Galaxy S20 Ultra dilengkapi Selengkapnya

Samsung Menarik Semua Galaxy Note 7

Samsung telah memberikan pernyataan kepada seluruh partner resminya untuk berhenti menjual Galaxy Note 7. Setelah Selengkapnya

G-Star 2015 merupakan G-Star Terbesar

Pangsa pasar game sepertinya semakin meluas dan membengkak, oleh karena itu para publisher dan developer Selengkapnya

Perbedaan PS4 Pro VS PS4

Hanya dalam waktu tiga tahun sejak peluncuran PlayStation 4, Sony belum benar-benar siap memberikan kita Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1