// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Serial Komik Gotham City Garage akan Segera Dirilis

Share

DC Comics akan segera merilis serial komik terbarunya, Gotham City Garage. Dimana dalam serial terbaru ini para jagoan wanita DC akan bertarung melawan kejahatan untuk menegakkan keadilan sambil berkendara di atas motor. Karakter-karakter dalam Gotham City Garage tersebut terinspirasi dari seri patung koleksi yang dikeluarkan oleh DC.

Pertarungan antara kebaikan melawan kejahatan dalam Gotham City Garage berlangsung dalam versi alternatif dari DC Universe. Dimana para superhero wanita menjadi tokoh utama dalam serial komik ini dan bertarung melawan rezim kekuasaan Lex Luthor. Maksud kata “Garage” dalam judulnya menegaskan bahwa seluruh superhero dalam serial komik ini akan mengendarai motor.

Cerita pertama dalam Gotham City Garage akan mengetengahkan perjuangan Kara Gordon, yang dalam DC Universe dikenal sebagai Supergirl. Dalam Gotham City Garage, Kara Gordon dibesarkan secara rahasia oleh Jim Gordon sebagai adik dari Barbara Gordon. Karena satu dan lain hal, Kara Gordon mendapati dirinya menjadi incaran Lex Luthor dan anak buahnya. Hal tersebut membuat Kara Gordon berusaha menemukan tokoh-tokoh lain yang juga berusaha memberontak dari cengkeraman kekuasaan Lex Luthor.

Perubahan pada karakter dan gaya cerita membuat para penggemar DC Comics tidak sabar menantikan dirilisnya serial komik yang ceritanya dibuat oleh Collin Kelly dan Jackson Lanzing ini. Keduanya dibanjiri dengan berbagai macam pertanyaan seputar karakter-karakter yang akan muncul dalam Gotham City Garage oleh para penggemar. Mulai dari keberadaan Poison Ivy dan apakah Lois lane akan turut hadir dalam Gotham City Garage.

Serial komik Gotham City Garage akan dirilis secara digital pada tanggal 16 Agustus 2017. Sedangkan edisi cetaknya baru akan dirilis pada tanggal 11 Oktober 2017.

Related Posts
Proyek Film Gotham City Sirens Tetap Berjalan

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, saat ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan proyek-proyek film DC Selengkapnya

Margot Robbie Garap Spinoff Ketiga Harley Quinn

Seperti yang telah Laikers ketahui, Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dalam dua Selengkapnya

Harley Quinn akan Beraksi dalam Serial Animasi

Harley Quinn merupakan salah satu karakter villain DC Comics yang paling populer. Tidak hanya itu, Selengkapnya

DC dan Warner Bros Tetap Lanjutkan Proyek Gotham City Sirens

Semenjak Suicide Squad dirilis tahun lalu sebagai instalasi ketiga dari DC Extended Universe (DCEU), sutradara Selengkapnya

Tags: