// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Serial Komik Kill the Minotaur akan Diadaptasi ke Layar Lebar

Share

Skybound Entertainment, perusahaan yang beroperasi di bawah arahan Robert Kirkman, sang pencipta The Walking Dead, telah berkolaborasi dengan Universal Pictures untuk mengadaptasi serial komik milik Image Comics, Kill the Minotaur ke layar lebar.

Kill the Minotaur mengambil setting mitologi Yunani yang mengisahkan tentang kehidupan Theseus, pahlawan Athena yang  berwujud setengah manusia dan setengah Minotaur. Dalam serial komiknya, dikisahkan bahwa Theseus melakukan perjalanan melalui labirin Raja Minos, dimana dirinya harus berhadapan dengan berbagai macam makhluk yang mengerikan. Dengan setting penuh fantasi yang indah dan cerita yang dalam dan menarik, serial komik Kill the Minotaur terasa sangat indah sekaligus brutal.

Cerita dalam serial komik Kill the Minotaur merupakan hasil karya Christian Cantamessa dan Chris Pasetto. Christian Cantamessa adalah penulis yang juga mengerjakan proyek Red Dead Redemption keluaran Rockstar Games. Sementara Chris Pasetto pernah mengerjakan proyek film Air yang diproduksi oleh Skybound Entertainment dan disutradarai oleh Christian Cantamessa. Dari segi gambar, serial komik ini dikerjakan oleh Lukas Ketner dan Jean-Francois Beaulieu.

Berikut adalah sinopsis singkat serial komik Kill the Minotaur: “Athena telah kalah perang dari Bangsa Kreta. Oleh karena itulah, Bangsa Athena harus mempersembahkan penduduk terbaik mereka ke dalam labirin milik Raja Minos. Banyak yang percaya bahwa Theseus dapat mengakhiri jaman kekejaman yang penuh dengan darah…tapi tidak ada satupun yang pernah mengetahui makhluk apa yang bersembunyi di dalam labirin tersebut. Chris Pasetto, Christian Cantamessa (Red Dead Redemption), dan Lukas Ketner (Witch Doctor) mempersembahkan sebuah kisah perjuangan seorang pahlawan yang menakjubkan dan dipenuhi dengan aksi yang brutal sekaligus menegangkan.”

 

Tags: