// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Hobby News

Serial Live Action Erased Tayang di Netflix

Share

Serial manga dan anime Erased ciptaan mangaka Kei Sanbe merupakan salah satu karya yang paling banyak menuai sukses beberapa tahun yang lalu. Dan setelah proyek serial live action-nya diumumkan, para penggemar serial tersebut pun dengan tidak sabar menanti-nantikan kehadirannya di Netflix.

Untungnya, mereka tidak perlu menunggu lama, karena serial live action Erased sekarang telah dapat disaksikan di Netflix. Serial ini memiliki 12 episode yang masing-masing dari episodenya berdurasi 30 menit. Tentu saja lengkap dengan dubbing bahasa Inggris bagi yang menginginkannya.

Sebelumnya, para penggemar serial manga dan anime Erase sempat mengeluhkan ending yang terdapat dalam serial animenya. Besar harapan mereka bahwa serial live action  Erased ini akan memberikan ending yang jauh lebih menarik. Serial live action  Erased disutradarai oleh Ten Shimoyama (SHINOBI – Heart Under Blade-) dengan Tomomi Okubo sebagai penulis naskahnya. Sebagai pemeran utama dalam serial ini adalah Yuki Furukawa (Itazura na Kiss, Laughing Under the Clauds) dan Mio Yuki (Death Note, As the Gods Will).

Kisah dalam Erased mengikuti perjalanan dan petualangan Satoru Fujinuma yang berusia 29 tahun, seorang mangaka yang bekerja sambilan sebagai pengantar pizza. Kehidupan Satoru yang menjemukan menjadi porak poranda ketika ibunya terbunuh setelah berhasil menyibak misteri berkaitan dengan pembunuh berantai. Satoru sendiri memiliki kemampuan khusus dan dapat membuat dirinya kembali pada masa 18 tahun yang lalu.

Saat kembali ke masa lalu, Satoru pun menyadari bahwa hilangnya Kayo Hinazuki, salah satu teman sekelasnya, merupakan salah satu kunci untuk menyibak seluruh misteri yang menyelingkupi hidupnya. Satoru pun kemudian berusaha keras untuk mengubah masa depannya.

Related Posts
Instalasi Keempat Cloverfield sedang Diproduksi

Pastinya beberapa hari yang lalu Laikers telah dikagetkan oleh penayangan film The Cloverfield Paradox di Selengkapnya

Season Kedua Serial Runaways akan Diproduksi

Kabar gembira bagi para penggemar serial Runaways yang ditayangkan di Hulu. Salah satu serial unggulan Selengkapnya

Kiernan Shipka Berperan Sebagai Sabrina untuk Netflix

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Netflix akan segera memasuki masa produksi untuk serial The Chilling Selengkapnya

Gotham City Sirens Mengalami Kemunduran Masa Produksi

Tampaknya Netflix sedang menjajaki diri untuk berkiprah dalam dunia franchise, dengan membuat sekuel dari Bright Selengkapnya

Tags: