// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Event Game Hobby Movie

Serunya Comic Con Pertama di Jakarta

Share


Pada tanggal 25 hingga 27 September 2015 yang lalu telah berlangsung Comic Con pertama di Jakarta. Tepatnya berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran. Sama dengan Comic Con yang selalu dengan rutin diselenggarakan di San Diego, California, pada Comic Con Jakarta juga terdapat berbagai booth-booth unik dari game, action figure, studio TV, dan masih banyak lagi yang masing-masing memiliki keunikan dan atraksi yang menarik.

jakcc03

Selain booth-both tersebut, Comic Con Jakarta juga dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti diskusi panel dari para pelaku industri kreatif seperti Sunny Gho, Jhosephine Tanuwidjaya, dan Faza Meonk yang membahas mengenai perkembangan komik dan animasi Indonesia secara global. Dan tentu saja, acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu “meet and greet with Kelly Hu”, artis yang berperan sebagai Lady Deathstrike dalam X2 dan China White dalam Arrow.jakcc01

Begitu memasuki gerbang Comic Con Jakarta, Laikers disambut oleh stand HBO yang menghadirkan “Iron Throne” singgasana legendaris dalam Game of Thrones. Laikers pun bisa berfoto di atas Iron Throne asalkan sabar mengantri. Setelah itu, masih ada zombie-zombie dari The Walking Dead yang bisa diajak berfoto bersama. Dan tentu saja, Sith bersama troops-nya dari Star Wars.

jakcc02

Masih kurang? Laikers juga bisa membeli aneka merchandise serta berbagai mainan unik dari mulai lokal hingga internasional, coaching clinic dari Lego, diskusi panel mengenai mainan dari Bryan Lie, Andry Widjaja, dan Eric Winata, serta menonton trailer-trailer dan behind the scenes film yang akan ditayangkan seperti Crimson Peak, Zoolander II, dan Star Wars: The Force Awakens yang rencananya akan tayang pada bulan Desember ini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1