// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Setelah Venom & Silver and Black, Sony Berencana Memproduksi Nightwatch

Share

Film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Sony memiliki perkembangan yang lumayan pesat. Setelah Spider-Man: Homecoming, Sony akan fokus pada dua karakter Marvel dalam proyek terbarunya, Eddie Brock aka Venom dan Felicia Hardy aka Black Cat. Kedua karakter tersebut akan tampil dalam film yang diproduksi tanpa menampilkan sosok Spider-Man di dalamnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Sony tampaknya juga sedang berencana untuk membuat film solo Nightwatch dengan Spike Lee (Do the Right Thing, Oldboy) sebagai sutradaranya. Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi bahwa sutradara berusia 60 tahun tersebut telah bergabung dalam proyek film solo Kevin Trench aka Nightwatch. Dimana film tersebut akan mengikuti jejak film Venom dan film kolaborasi Black Cat dan Silver Sable.

Walau demikian ada kemungkinan yang sangat besar bahwa Spike Lee akan bersedia menjadi sutrada dalam proyek film Nightwatch. Mengingat sutradara ini banyak menyutradarai film-film yang berhubungan dengan permasalahan rasial. Kebetulan, karakter Kevin Trench adalah seorang kulit hitam. Bukan itu saja, dengan hadirnya Nightwatch dalam MCU yang diproduksi Sony, maka akan menambahkan keragaman ras superhero pula di dalamnya. Sama seperti DC Extended Universe dan MCU yang memperkenalkan superhero kulit hitam mereka, Cyborg dan Black Panther.

Saat ini, mau tidak mau kita harus dengan sabar menantikan berita terbaru berkaitan dengan proyek film Nightwatch ini. Sebelum Nightwatch benar-benar hadir di layar lebar, lebbih baik kita menantikan kedatangan Venom terlebih dahulu. Venom rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Related Posts
Review Film Venom

Venom adalah sebuah karakter komik ciptaan Todd McFarlane dan David Michelinie. Karakter Marvel yang satu Selengkapnya

Serial Komik Venom Terbaru akan Rilis di Bulan Mei

Tahun 2018 merupakan tahun yang menyenangkan bagi Venom. Pada bulan Oktober 2018 akan dirilis film Selengkapnya

Tom Hardy Telah Selesaikan Syuting Venom

Beberapa hari yang lalu, Tom Hardy mengunggah foto di akun Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting Selengkapnya

Film Sekuel Spider-Man: Homecoming Cari Pemeran Wanita

Dengan masa produksi yang telah semakin dekat, beberapa nama mulai bermunculan untuk jajaran pemain dalam Selengkapnya

Tags: