LOADING

Type to search

Share

Setelah banyak berita dan spekulasi berkaitan dengan proyek film Shazam yang dikerjakan oleh Warner Bros wira wiri di internet, proyek ini akhirnya memperoleh beberapa perkembangan yang signifikan. Zachary Levi telah siap sedia untuk berperan sebagai Shazam, sementara alter egonya, sang Billy Batson akan diperankan oleh Asher Angel.

Shazam merupakan karakter superhero yang berbeda dibandingkan dengan superhero lainnya. Dimana Shazam bukanlah karakter superhero yang bersembunyi di balik topeng, melainkan seorang anak kecil yang dapat berubah menjadi seorang superhero kuat. Kedua aktor yang berperan sebagai sang superhero dan alter ego nya bertemu untuk pertama kalinya saat menghadiri pemutaran perdana film Justice League, beberapa hari yang lalu.

Dilihat dari fotonya, Zachary Levi tampak terlihat seperti Asher Angel versi dewasa. Melihat keduanya bersama, dapat dilihat bagaimana keduanya akhirnya terpilih untuk berperan bersama. Zachary Levi lebih banyak dikenal akan perannya sebagai Chuck dalam serial televisi dengan judul yang sama. Selain itu, Zachary juga telah berperan sebagai Fandral dalam Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok. Sementara, Asher Angel dikenal akan perannya sebagai Jonah Beck dalam serial Andi Mack yang diproduksi oleh Disney Channel.

Selain Zachary Levi dan Asher Angel, kabarnya Grace Futon juga sedang melakukan negosiasi untuk peran yang masih belum diungkapkan dan Mark Strong kemungkinan besar akan bergabung sebagai tokoh antagonis utama dalam film ini. Rencananya, film yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Annabelle: Creation, Lights Out) ini akan dirilis pada bulan April 2019.

 

Tags::

You Might also Like

1 Comment

  1. hi 25 Jan 2019

    This page certainly has all the info I needed concerning
    this subject and didn’t know who to ask.

    Balas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.