Type to search

Share

Terinspirasi dari kesuksesan Wonder Woman, Millennium Film sedang berencana untuk kembali memproduksi film solo Sheena: Queen of the Jungle. Karakter superhero wanita pertama dalam serial komik dengan judul yang sama ini pertama kali dirilis pada tahun 1938.

Sheena adalah seorang anak yatim piatu yang tersesat di hutan semasa kecilnya. Aksi petualangannya di dalam hutan membuatnya dijuluki sebagai Queen of the Jungle. Sheena dapat dengan mudahnya merakit berbagai jenis senjata dengan menggunakan bahan-bahan yang ditemuinya di hutan. Selain itu, gadis cantik ini juga tidak segan-segan menghalau atau melawan karakter-karakter jahat yang berusaha merusak kedamaian di dalam hutan.

Pada tahun 1955 hingga 1956, supermodel Irish McCalla berperan sebagai Sheena dalam serial televisi yang terdiri dari 26 episode. Setelahnya, artis Tonya Roberts juga pernah berperan sebagai Sheena pada tahun 1984, untuk film yang diproduksi oleh Columbia Pictures Film. Pada tahun 2000, Columbia dan Tristar bekerjasama untuk memproduksi kembali serial televisi Sheena. Serial televisi tersebut berjumlah 35 episode dengan Gena Lee Nolin berperan sebagai ratu hutan, Sheena.

Jadi, tampaknya proyek film terbaru Sheena: Queen of the Jungle akan mengandalkan efek sukses yang diperoleh oleh Wonder Woman, sekaligus juga tren reboot film-film sukses belakangan ini.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.