Type to search

Siapa yang Bakal Temani The Flash dalam Flashpoint?

Share

Awalnya pihak Warner Bros berencana untuk merilis film solo The Flash di awal 2018. Hengkangnya dua orang sutradara, Seth Grahame-Smith dan Rick Famuyiwa, membuat proyek film jagoan yang super cepat ini sedikit terhambat. Alih-alih berhenti, Warner Bros malah memantapkan langkahnya dengan memberi judul Flashpoint pada proyek ini. Berdasarkan dari plot cerita komik yang terbit di tahun 2011. Dimana selain The Flash juga akan ada beberapa tokoh dari Justice League dengan karakter yang berbeda.

Plot cerita dalam komik tersebut adalah perjalanan memutar balik waktu Barry Allen untuk mencegah Eobard Thawne aka Reverse-Flash/Profesor Zoom membunuh ibunya, Nora Allen. Barry Allen berhasil mencegah pembunuhan tersebut. Tapi hal tersebut membuat segala sesuatu yang terjadi mengalami perubahan. Dalam periode waktu yang berubah tersebut Wonder Woman berperang dengan Atlantis yang dipimpin oleh Aquaman. Themyscira mengalami kehancuran. Wonder Woman dan prajurit Amazonnya pun menguasai Inggris dan mengubahnya menjadi Themyscira baru.

Dilihat dari plot cerita dalam komiknya, bisa dipastikan bahwa Wonder Woman merupakan salah satu superhero yang akan hadir dalam film Flashpoint. Dengan begitu, kemungkinan besar aktor Jason Momoa yang berperan sebagai Aquaman pun turut hadir dalam proyek tersebut. Demikian pula dengan Cyborg dan Superman. Batman tidak akan hadir, karena dalam periode waktu ini Batman dikisahkan telah tewas. Mau bagaimanapun, kita pastinya tidak sabar menantikan sepak terjang The Flash dan kawan-kawan dalam film solo perdananya.

Sedangkan bagi Laikers yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi terbaru Gal Gadot sebagai Wonder Woman, jangan khawatir. Wonder Woman akan kembali beraksi di bulan November 2017 dalam Justice League dan Wonder Woman 2 yang rencananya akan dirlis pada bulan Desember 2019.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.