// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Sicario 2: Day of Soldado Review

Share

Film ini diawali dengan sebuah serangan bom dari pihak teroris di wilayah Amerika. Pihak Amerika kemudian mengidentifikasi bahwa para teroris berhasil masuk ke wilayah Amerika berkat bantuan para penyelundup narkotika. Sebuah serangan balasan segera disusun. Agen CIA Matt Graver (Josh Brolin)mendapat tugas untuk mengacaukan para kartel Meksiko dengan mengadu domba kelompok Reyes dengan Matamoros. Graver segera menghubungi Alejandro Gillick (Benicio Del Toro) untuk membantu menjalankan rencana tersebut. Mereka mendapatkan ide untuk menculik putri dari Carlos Reyes bernama Isabela (Isabela Moner) dan membuatnya seolah-olah sebagai perbuatan dari kelompok Matamoros.

Sayangnya, rencana tersebut tidak berjalan dengan lancar. Pada saat mereka hendak melepaskan Isabela di area Matamoros, mereka dihadang segerombolan polisi Meksiko dan baku tembak segera terjadi. Untuk menutupi jejak keterlibatan CIA dan pemerintah Amerika dalam operasi tersebut, Graver ditugaskan untuk menghilangkan jejak dengan cara menghabisi Isabela. Gillick yang merasa iba pada Isabel justru menolak perintah Graver dan memutuskan untuk melindungi Isabela sendiri.

Film ini kembali ditulis oleh Taylor Sheridan, seperti Sicario yang pertama. Bedanya, pada prekuelnya ada tokoh Kate Macer yang diperankan oleh Emily Blunt dan menjadi semacam petunjuk bagaimana tindakan seorang petugas penegak hukum yang masih mematuhi peraturan, etika dan bermoral. Kali ini tidak ada panduan moral seperti demikian kecuali keputusan Gillick untuk mencoba menyelamatkan Isabela. Akibatnya, film ini terasa sangat suram dan sinis, menyiratkan tidak adanya harapan bagi dunia yang masih memiliki moral dan kebajikan.

Menonton film ini memiliki tingkat keseuan yang sama dengan Sicario yang pertama. Berbagai properti yang digunakan, baik itu kendaraan ataupun senjata, pelindung tubuh dan segala aksi yang disajikan membuat film ini begitu intens. Sangat layak untuk ditonton oleh para pecinta film yang sedang mencari tontonan berkualitas.

Related Posts
Josh Brolin Berlatih Keras demi Karakter Cable

Bukanlah rahasia bahwa Josh Brolin (Milk, Sicario) harus melatih tubuhnya dengan sangat keras untuk melakoni Selengkapnya

Proses Produksi Deadpool 2 telah Selesai

Kabar gembira bagi Laikers yang menunggu aksi kocak dari Deadpool, Rheet Reese (Zombieland, Life), penulis Selengkapnya

Thanos Bicara Sekilas Mengenai Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War mungkin merupakan film Avengers yang intens mengingat hampir semua superhero Marvel Cinematic Selengkapnya

Ryan Reynolds memperkenalkan Cable untuk Deadpool 2

Film Deadpool 2 rencananya baru akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018. Tapi bukan berarti Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1