// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Smurf: The Lost Village Review

Share

Smurf: The Lost Village adalah film animasi 3D yang dibuat oleh Sony Pictures dan dirilis pada akhir bulan Maret 2017. Berbeda dengan dua film pendahulunya, The Smurf (2011) dan The Smurf 2 (2013), film yang diadaptasi dari komik laris karya komikus Belgia, Peyo, ini tidak lagi disuarakan oleh Hank Azaria dan Neil Patrick Harris. Sebagai gantinya, sutradara Kelly Asbury (Shrek 2) menggandeng Julia Roberts, Demi Lovato, Michelle Rodriguez, Mandy Patinkin, Meghan Trainor, dan Gordon Ramsay untuk bergabung dalam film ini.

Di desa Smurf yang damai dan dipenuhi oleh rumah berbentuk jamur beraneka warna, semua Smurf disibukkan dengan kegiatan harian mereka. Satu-satunya Smurf yang merasa bingung dan terasing adalah Smurfette/Smurfin (Demi Lovato). Dibuat dari kekuatan sihir Gargamel (Rainn Wilson), Smurfin bisa dibilang berbeda dari Smurf yang lain. Selain jati dirinya sebagai satu-satunya Smurf wanita, Smurfin tidak memiliki kemampuan lain yang dapat menjadi karakteristik kuatnya. Melihat kegalauannya, Smurf Pintar, Smurf Kekar, dan Smurf Ceroboh mengajak Smurfin untuk bermain bersama. Di tengah permainan, mereka harus berhadapan dengan Gargamel dan antek-anteknya yang memiliki sebuah rencana jahat berkaitan dengan sebuah desa yang hilang. Demi menggagalkan rencana Gargamel, keempat Smurf tersebut harus berpetualang melewati berbagai macam rintangan untuk menemukan desa yang hilang terlebih dahulu. Walaupun hal tersebut akan membuat Papa Smurf (Mandy Patinkin) murka.

Dipenuhi dengan animasi penuh warna, Smurf: The Lost Village, merupakan sebuah film yang cukup menyenangkan untuk dinikmati. Jalan cerita yang tidak berbelit-belit juga bisa menjadi satu nilai plus dan membuat film ini mudah dipahami oleh anak-anak yang mungkin bahkan belum membaca komiknya. Selain itu, dalam film ini juga ada lagu I’m a Lady yang didendangkan oleh Meghan Trainor dan terasa sangat pas dengan ritme adegan Smurf: The Lost Village.

Related Posts
Money Monster, Penyanderaan Akibat Krisis Finansial

Sepertinya agak membingungkan untuk mereview film karya Jodie Foster ini. Dimasukkan ke dalam genre drama, Selengkapnya

Mother’s Day, Drama Komedi Terbaru Garry Marshall

Setelah Valentine’s Day (2010) dan New Year’s Eve (2011) yang tidak terlalu sukses, tahun ini Selengkapnya

Review Little Women, Hangatnya Sebuah Hubungan Keluarga

Little Women adalah sebuah kisah pendewasaan diri dari para perempuan keluarga March yang hidup di Selengkapnya

Review Birds of Prey, Harley Quinn dan Kawan-Kawan Barunya

Setelah diperkenalkan lewat film Suicide Squad, salah satu penjahat paling terkenal dari DC Comics, Harley Selengkapnya

Tags:
Previous Article