// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Sniper Fury, Game Terbaru Gameloft

Share

Gameloft terus menerus menjadi salah satu dari beberapa developer game yang mendukung platform Windows dan Windows Phone. Baru-baru ini, developer yang telah merilis game Modern Combat 5: Blackout & Blitz Brigade tersebut mengabarkan bahwa mereka akan segera merilis game static shooting terbarunya dengan judul Sniper Fury. Kabarnya, game yang nantinya bakal bisa dimainkan dengan perangkat Android, iOS, dan Windows Phone ini akan didukung dengan berbagai macam fitur dan senjata yang inovatif.

Dalam Sniper Fury, Laikers nantinya akan bermain sebagai seorang sniper handal yang memiliki tujuan untuk memerangi terorisme yang membahayakan kehidupan banyak orang. Dari segi grafis, Sniper Fury dilengkapi dengan grafis yang sangat memukau dan membuat Laikers lebih mudah untuk melacak penjahat yang Laikers buru. Sementara itu, dari segi fitur, Sniper Fury juga memiliki beberapa fitur yang bisa Laikers pilih, misalnya Eliminate Threats, Protecting an Ally, Survival, dan Prevent The Enemy to Escape. Menurut Gameloft, salah satu hal penting dalam memainkan Sniper Fury nantinya adalah strategi, jadi Laikers akan dapat bermain untuk menghancurkan musuh, melindungi teman-teman Laikers, dan melindungi diri dari serangan musuh. Menariknya, dalam Sniper Fury terdapat fitur Kill Cams, dimana Laikers dapat melihat keberhasilan Laikers menembak musuh dalam gerakan lambat yang fantastis.

Saat ini mereka Gameloft sedang melakukan event Pre-registrasi yang dapat Laikers lihat melalui situs resmi Sniper Fury. Jika poin registrasi mencapai titik yang diinginkan, maka Laikers akan mendapatkan beragam item in-game seperti Spotter, Slow Time, Piercing Bullet, Elite Backpack, dan Sniper Rifle Gold Alloy Exoframe.

Tags: