Type to search

Sony akan Rilis Silver and Black di Tahun 2019

Share

Meski Sony telah menuai sukses dengan Spider-Man melalui kerja samanya denga Marvel Studio, tapi perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1987 ini masih berusaha menciptakan cinematic universe-nya sendiri. Dan hal tersebut akan dilakukan Sony dengan menggunakan karakter-karakter yang berada dalam serial komik Spider-Man, Silver Sable dan Black Cat. Kedua tokoh jagoan wanita tersebut akan bekerja sama dalam film terbaru produksi Sony, yang untuk sementara diberi judul Silver and Black.

 

Merasa sangat yakin dengan proyek terbarunya tersebut, Sony telah mencanangkan untuk merilis Silver and Black pada tanggal 8 Februari 2019, hanya beberapa hari sebelum hari Valentine. Itu berarti Silver and Black harus bersaing dengn The LEGO Movie 2 dan Bride of Frankenstein yang juga akan dirilis berdekatan dengan hari Valentine tersebut. Sutradara wanita, Gina Prince-Bythewood (Beyond the Lights, Disappearing Acts) dipercaya Sony untuk menggarap proyek ini.

Black Cat dan Silver Sable adalah dua jagoan wanita yang lumayan sering muncul dalam serial komik Spider-Man. Black Cat (Felicia Hardy) adalah pencuri beken yang kadang-kadang terlihat bekerja-sama dengan Spider-Man. Sedangkan Silver Cable (juga dikenal sebagai Silver Sablinova) adalah CEO dari perusahaan Silver Sable International sekaligus seorang tentara bayaran yang seringkali bekerja sama dengan Peter Parker.

Sebelum Silver and Black hadir di layar lebar, jangan lupa bahwa Sony masih memiliki satu film lain yang berkaitan dengan Spider-Man, yaitu Venom. Rencananya, Venom akan dirilis tahun depan, lebih tepatnya, pada tanggal 5 Oktober 2018.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.