// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Sony & Dynamite akan Produksi Serial Komik Charlie’s Angels

Share

Siapa yang tidak kenal dengan Charlie’s Angels? Gadis-gadis cantik yang serba bisa ini telah melanglang buana dalam layar kaca dari era tahun 1976 hingga 1981. Saking suksesnya, serial tv ini juga pernah diproduksi menjadi film layar lebar pada tahun 2000 dan 2003. Bukan itu saja, Sony bahkan telah berniat untuk me-reboot serial sukses ini untuk layar lebar yang rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2019.

Selain Sony yang memiliki rencana untuk me-reboot Charlie’s Angels, pihak Sony juga bekerjasama dengan Dynamite Entertainment untuk menghidupkan serial tv ini ke dalam sebuah serial komik. Konsep cerita yang digunakan adalah konsep cerita awal Charlie’s Angels yang diciptakan oleh Ivan Goff dan Ben Roberts pada tahun 1976.

Serial tv produksi Aaron Spelling ini memang mengalami masa jayanya sebanyak 5 season di televisi. Plot ceritanya sebenarnya cukup sederhana. Tiga orang wanita cantik serba bisa bekerja dalam sebuah agensi detektif dan berusaha memecahkan berbagai misteri serta kejahatan yang terjadi. Umumnya, kasus-kasus yang mereka hadapi diberikan oleh Charlie Townsend (John Forsythe) yang hanya dapat mereka dengar suaranya dan tidak pernah menampakkan diri.

Dalam serial tv tersebut, Kate Jackson berperan sebagai Sabrina Duncan, Farrah Fawcett berperan sebagai Jill Munroe, dan Jaclyn Smith berperan sebagai Kelly Garrett. Sepanjang 5 season sempat terjadi beberapa kali pergantian pemain. Beberapa bintang yang pernah bergabung menjadi salah satu anggota Charlie’s Angles tersebut adalah Cheryl Ladd, Shelley Hack, dan Tanya Roberts.

Nick Barrucci, CEO dari Dynamite Entertainment, menyatakan bahwa dirinya sangat antusias akan kesempatan untuk bekerjasama dengan Sony dalam melakukan proyek tersebut. Seluruh anggota tim Dynamite Entertainment tumbuh besar dengan menonton serial tersebut di masa mudanya. Sungguh sangat luar biasa dapat memindahkan kecantikan dan kehebatan sepak terjang ketiga anggota Charlie’s Angels dalam melawan kejahatan ke dalam serial komik.

Related Posts
Tom Hardy Telah Selesaikan Syuting Venom

Beberapa hari yang lalu, Tom Hardy mengunggah foto di akun Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting Selengkapnya

Peter Parker akan Hadir dalam Film Solo Venom

Kabar menggembirakan hadir dari proyek film Venom. Tampaknya, pemeran Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming, Tom Selengkapnya

Vin Diesel Ingin Bergabung Dalam Franchise Valiant

Sudah merupakan suatu hal yang biasa bagi para aktor Hollywood untukmengambil peran dalam adaptasi franchise Selengkapnya

Michelle Williams Bicara tentang Film Venom

Meski proyek film Venom telah mengumpulkan jajaran pemainnya sejak bulan Mei 2017, beberapa detil karakter Selengkapnya

Tags: